whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Artinya Berlangganan Saluran YouTube?

Dengan begitu banyak konten baru yang diunggah setiap hari ke YouTube, mudah untuk kehilangan jejak ketika saluran favorit Anda memposting video baru yang mungkin menarik bagi Anda. Berlangganan ke saluran YouTube seperti berlangganan. ke majalah - konten baru oleh pengguna yang Anda langgani muncul di beranda YouTube Anda, jadi Anda segera melihatnya alih-alih harus memburunya.

Berlangganan
Asalkan saat Anda masuk ke akun YouTube Anda, Anda akan melihat tombol "Berlangganan" di setiap halaman video YouTube, serta di halaman saluran. Klik tombol itu untuk berlangganan saluran itu: setelah Anda selesai melakukannya, tombol itu berubah untuk menampilkan tanda centang dan membaca "Berlangganan." Beberapa pengguna juga dapat menambahkan tautan berlangganan yang dapat Anda klik sebagai anotasi untuk beberapa video mereka.

Melihat Konten Berlangganan
Daftar lengkap saluran yang telah Anda langgani ditampilkan di halaman beranda YouTube Anda. Klik "Langganan Saya" untuk menampilkan daftar gabungan dari unggahan terbaru dan aktivitas lain dari semua saluran tempat Anda berlangganan; sebagai alternatif, klik pada nama masing-masing saluran untuk melihat daftar unggahan terbaru dan aktivitas lain hanya dari saluran itu.

Mengelola Langganan Anda
Dari beranda YouTube, klik "Kelola Langganan" untuk melihat daftar dari semua saluran tempat Anda berlangganan. Dari sini, Anda dapat memilih apakah Anda hanya ingin melihat unggahan saluran di umpan Anda atau juga menampilkan sisa aktivitas publiknya, seperti menambahkan favorit atau membuat daftar putar. Anda juga dapat mengatur YouTube untuk mengirimi Anda email setiap kali video baru diunggah ke saluran tertentu.

Berhenti Berlangganan
Jika Anda tidak lagi ingin mendapatkan pembaruan dari saluran tertentu, Anda dapat berhenti berlangganan langsung dari saluran itu sendiri atau dari halaman untuk video tertentu. Arahkan mouse Anda ke tombol "Berlangganan" sehingga berubah menjadi video "Berhenti Berlangganan" merah dan klik. Tombol yang sama juga muncul ketika Anda memilih saluran tertentu dalam daftar langganan Anda dari halaman utama YouTube, serta pada halaman manajemen berlangganan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309081.html

Media
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com