whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Di YouTube Apa Artinya Ketika Sesuatu Ditandai Sebagai Spam?

YouTube adalah jaringan sosial yang sama seperti hub untuk semua jenis video, dan pengguna dapat mengomentari hampir semua video yang mereka lihat, menambahkan pemikiran mereka sendiri atau membalas ke orang lain. Terkadang Anda dapat melihat komentar yang ditandai sebagai spam dan disembunyikan dari pandangan. Sementara spam cenderung bersifat jelas, YouTube menangani komentar spam dengan cara yang unik, memberi pengguna lain kendali atas apa yang dapat dan tidak bisa dilihat oleh komentar.

Ditandai Sebagai Spam
Saat sebuah komentar telah ditandai sebagai spam, itu artinya cukup banyak pengguna menandai komentar itu untuk menyembunyikannya dari pandangan. Akibatnya, komentar tersebut disembunyikan secara default, meskipun Anda tetap dapat mengklik untuk melihatnya jika Anda mau. Dengan bendera yang cukup, komentar tersebut juga akan ditinjau oleh staf YouTube, yang akan memutuskan apakah itu memerlukan tindakan.

Apa Itu Spam?
YouTube mendefinisikan spam sebagai apa saja yang dapat "menyebabkan pengalaman pengguna negatif dengan membuat sulit untuk menemukan materi yang lebih relevan dan substantif. " Ini bisa berarti spam dari bot dan orang yang mencoba menjual barang, tetapi juga komentar yang menyakitkan seperti penyalahgunaan atau troll. Hal ini dilakukan untuk mencoba menjaga kesopanan, meskipun banyak yang telah mengunjungi video YouTube dapat membuktikan bahwa efektivitasnya dipertanyakan. Namun, staf YouTube terus-menerus meninjau laporan spam dan melarang akun yang menyinggung.

Kontrol Pengguna
Sementara staf YouTube meninjau laporan dan membagikan larangan, pengguna YouTube masih memiliki pengaruh terhadap komentar yang dilaporkan sebagai spam. Misalnya, dibutuhkan banyak laporan dari komentar yang sama untuk menandainya sebagai spam. Bahkan setelah komentar ditandai, pengguna lain dapat mengklik "Bukan Spam" pada komentar itu jika mereka tidak menganggapnya penting. Ini membantu mencegah orang menandai komentar yang mereka tidak setuju atau tidak suka.

Konsekuensi
Orang yang mengirim komentar yang dikonfirmasikan oleh YouTube sebagai spam pada umumnya akan dilarang dari YouTube dan dicegah membuat akun lain. Video masih dapat ditonton, tetapi pengguna yang diblokir tidak memiliki pengaruh terhadap komentar, bendera, atau apa pun. Di sisi lain, orang yang menyalahgunakan sistem penandaan juga dapat diblokir. Jika Anda menandai terlalu banyak komentar yang jelas-jelas bukan spam, atau jika Anda mendorong orang lain untuk menandai komentar atau video sebagai spam, akun Anda juga dapat dicekal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308882.html

Media
  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • Apa Artinya Ketika Monitor Anda Berkata Tidak Terjangkau?

    Kartu video dan monitor komputer bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan. Kartu video mengambil informasi, sementara monitor menampilkannya. Setiap monitor memiliki resolusi optimal yang dirancang untuk menampilkan terbaik. Jika kartu video mencoba ditampilkan pada resolusi yang tidak bisa ditan

  • Apa Artinya Ketika Anda Memblokir Seseorang di YouTube?

    Jika pengguna YouTube lain memposting komentar atau mengirimi Anda pesan yang terus menerus meradang atau kasar, situs ini memungkinkan Anda untuk memblokirnya. Memblokir pengguna lain di YouTube mencegahnya mengomentari video Anda dan saluran Anda, dan dari pesan Anda melalui YouTube. Pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com