whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan atau bahkan tidak mungkin bagi orang lain untuk berpartisipasi dalam obrolan. Salah satu perilaku tersebut adalah pengguliran obrolan.

Tentang Obrolan Menggulir
Menggulir ruang obrolan didefinisikan sebagai mengetikkan baris teks baru ke dalam obrolan lebih cepat dari biasanya, biasanya dengan mengetik hanya satu atau dua karakter teks per baris. Paling-paling, melakukan hal ini mencegah pengguna lain di ruang obrolan mengadakan percakapan, karena kecepatan di mana garis-garis teks gulir keluar dari pandangan; paling buruk, pengguna pada koneksi lambat mungkin terputus dari ruang obrolan, terutama jika banyak orang menggulirkan obrolan pada saat yang sama.

Berurusan Dengan Menggulir Obrolan
Jika seseorang memasuki ruang obrolan Anda berada di dan mulai menggulirnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Jika Anda memiliki kekuatan moderator untuk ruang obrolan, cukup usir orang tersebut; jika dia kembali dan terus menggulirnya, tendang dia lagi dan larang dia sehingga dia tidak bisa kembali. Jika Anda tidak memiliki kekuatan moderator dan tidak ada moderator di sekitar, hubungi orang lain di ruang obrolan secara pribadi dan sarankan pindah ke ruang obrolan yang berbeda.

Pertimbangan
Ada perbedaan antara menggulir secara jahat ruang obrolan dan mengetik sangat cepat. Jika seseorang di ruang obrolan Anda mengetik dengan cepat, volume teks yang ia kirim dapat mencegah Anda dan orang lain membaca obrolan. Jika ini terjadi, hubungi orang itu secara pribadi dan jelaskan bahwa Anda memahami bahwa dia mengetik dengan sangat cepat, tetapi Anda akan sangat menghargainya jika dia bisa sedikit melambat sehingga Anda dapat mengikuti percakapan dengan lebih mudah.

Peringatan
Menggulir ruang obrolan dianggap sangat kasar dan melanggar aturan sebagian besar ruang obrolan. Jika Anda terlibat dalam perilaku semacam ini, Anda mungkin akan diblokir dari ruang obrolan; jika Anda bertahan, Anda mungkin diblokir dari server obrolan atau sistem pesan hosting obrolan sama sekali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307922.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Zoosk Messenger Offline?

    Zoosk adalah situs web kencan online yang menggunakan jejaring sosial sebagai sarana koneksi bagi penggunanya. Situs-situs seperti MySpace dan Facebook memungkinkan Zoosk Anda untuk menggabungkan akun sehingga Anda dapat berinteraksi dengan berbagai cara melalui Internet. Sebagian besar komunikasi d

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com