whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa itu Blue Dot di Facebook?

Facebook menggunakan titik-titik berwarna untuk menunjukkan beberapa peristiwa dan status yang berbeda dalam layanan perpesanan dan obrolannya. Titik biru, yang mungkin tidak diperhatikan oleh beberapa pengguna, menunjukkan apakah suatu pesan telah dibaca. Seharusnya tidak bingung dengan titik hijau, yang menunjukkan apakah teman tersedia atau tidak untuk mengobrol.

Lokasi Titik Biru
Titik biru hanya terlihat ketika Anda membuka kotak masuk pesan lengkap di situs web Facebook. Cukup mengklik ikon pesan di kiri atas layar untuk memunculkan pesan terbaru Anda tidak akan membiarkan Anda melihat ikon titik biru. Alih-alih, Anda harus mengklik ikon pesan dan memilih "Lihat Semua" di bagian bawah pesan.

Blue Dot Meaning
Setelah Anda membuka kotak masuk pesan lengkap, ikon biru akan muncul ketika Anda mengarahkan kursor mouse Anda di atas pesan. Anda dapat melihatnya di sisi kanan daftar pesan di bawah waktu atau tanggal. Lingkaran biru menunjukkan bahwa Anda sudah membaca pesan tersebut, sementara titik biru solid menunjukkannya masih belum dibaca. Meskipun Anda dapat mengakses kotak masuk Anda di aplikasi seluler Facebook, titik biru tidak akan terlihat.

Tindakan
Jika Anda mengeklik titik biru atau lingkaran, Anda dapat mengganti pesan baca menjadi status yang belum dibaca , atau sebaliknya. Menandai pesan sebagai belum dibaca dengan cara ini tidak akan membuatnya muncul sebagai pesan baru di notifikasi Anda. Anda juga dapat mengklik simbol "x" biru di sebelah titik /lingkaran untuk menghapus pesan.

Ikon Obrolan
Facebook juga menggunakan ikon warna untuk alat bilah obrolannya; ini lebih menonjol karena bilah obrolan muncul setiap kali Anda menggunakan Facebook. Di bilah obrolan, titik hijau menunjukkan bahwa teman Anda langsung dapat mengobrol, sedangkan ikon persegi panjang putih, yang mewakili telepon, menunjukkan bahwa teman Anda akan melihat pesan obrolan apa pun di ponsel mereka. Seorang teman yang terdaftar tanpa ikon saat ini tidak tersedia untuk mengobrol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308871.html

Media sosial
  • Apa Manfaat Protokol Pesan Kontrol Internet?

    Jaringan komputer menyediakan penggunaan yang tidak terbatas untuk masyarakat saat ini. Tanggung jawab administrator jaringan terdiri dari selalu dapat melacak masalah saat itu terjadi di jaringan. Untuk melakukan pekerjaan mereka secara efektif, mereka mengandalkan sejumlah besar alat dan keahlian.

  • Apa itu Drive O?

    O: drive adalah jenis drive jaringan yang digunakan perusahaan untuk menyimpan data. Data pada drive O: tersedia untuk dibagikan oleh orang-orang yang termasuk dalam jaringan tetapi tidak disimpan secara fisik di satu komputer mana pun. Fungsi O: Drive Menurut Towson Departemen Layanan Komputer

  • Cara Mendapatkan Facebook Phonebook

    Facebook Phonebook adalah aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk memfilter teman Anda di jejaring sosial ke daftar nomor telepon yang terorganisir. Facebook Phonebook menyaring teman-teman Anda dengan nomor telepon yang mereka daftarkan di profil Facebook mereka, meskipun anggota dapat memil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com