whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Arti SMS di Facebook?

Berita, terutama di era media sosial, berubah dengan cepat. Salah satu cara utama untuk tetap terhubung dengan berita adalah melalui komunikasi seluler, dan khususnya, SMS. SMS, atau layanan pesan singkat, adalah nama resmi untuk pesan teks, dan Facebook telah mengadopsi SMS untuk memungkinkan pengguna menerima dan menanggapi pemberitahuan yang mereka terima melalui pembaruan status, komentar, pesan pribadi atau perubahan dengan profil secara real-time. Untuk menggunakan SMS, Anda harus mengaktifkan fitur di pengaturan akun Anda dan menentukan pemberitahuan atau peringatan yang ingin Anda terima.

Mengaktifkan Pemberitahuan SMS
Langkah pertama untuk mengaktifkan pembaruan SMS di Facebook melibatkan menautkan profil Anda dengan saluran seluler. Masuk ke profil Facebook Anda di komputer dan pilih "Pengaturan Akun" dari menu konfigurasi. Pilih "Ponsel" dan pilih "Tambahkan Telepon." Lengkapi permintaan informasi dan teks "F" ke "32665" (Facebook). Kode konfirmasi akan tiba di Kotak Masuk SMS Anda setelah beberapa menit. Masukkan kode ini di kotak dialog kode aktivasi. Anda sekarang siap menerima dan menanggapi peringatan SMS.

Mengkonfigurasi Pemberitahuan Anda
Anda dapat mengatur jenis peringatan yang akan diterima, frekuensi dan jumlah peringatan yang ingin Anda terima, dan dari siapa Anda akan menerima notifikasi teks. Anda dapat melakukan ini di bagian Pengaturan Seluler dari akun Facebook Anda. Anda juga dapat memilih tindakan profil mana yang akan diterima di halaman Pengaturan Pemberitahuan. Klik "Edit" dan pilih jenis acara. Klik "Simpan Perubahan" setelah Anda mengedit.

Menghentikan Pemberitahuan SMS
Jika sewaktu-waktu Anda ingin mematikan peringatan SMS untuk akun Facebook Anda, Anda dapat membalas dengan "STOP" ke 32665 atau Anda dapat kembali ke "Seluler" di bagian Pengaturan Akun Facebook Anda dan mengalihkan notifikasi teks ke "Mati." Membalas pesan teks dengan "Berhenti berlangganan" untuk berhenti berlangganan dari peringatan teman mana pun.

Tarif Pesan
Meskipun Facebook tidak membebankan biaya untuk layanan ini, tarif pesan teks standar masih berlaku dari operator seluler Anda. Kecuali Anda membatasi daftar kontak perpesanan teks Anda, Anda dapat dikenai biaya pengiriman pesan dari vendor pihak ketiga yang tertaut ke profil Anda dan siapa yang memutuskan untuk menghubungi Anda melalui SMS untuk tujuan pemasaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311141.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • Apa Arti Zoosk Messenger Offline?

    Zoosk adalah situs web kencan online yang menggunakan jejaring sosial sebagai sarana koneksi bagi penggunanya. Situs-situs seperti MySpace dan Facebook memungkinkan Zoosk Anda untuk menggabungkan akun sehingga Anda dapat berinteraksi dengan berbagai cara melalui Internet. Sebagian besar komunikasi d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com