whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Arti Tambah ke Antrian di YouTube?

"Tambahkan ke Antrian" adalah fitur YouTube yang memungkinkan Anda mengatur daftar video untuk ditonton dalam urutan tertentu, daripada harus memilih secara manual berikutnya video setiap kali klip berakhir. Fitur ini juga dikenal sebagai daftar cepat. Fungsionalitas yang sama sekarang digunakan sebagai pintasan untuk menghasilkan daftar putar.

Tambahkan ke Antrian /Daftar Cepat
YouTube dulu memiliki fitur untuk membuat "antrian" video untuk ditonton dengan cepat. Daripada harus pergi ke halaman aktual untuk setiap klip, Anda dapat menambahkan video dari daftar saran, hasil pencarian atau dari daftar video yang diunggah oleh pengguna tertentu. Untuk melakukan ini, Anda cukup mengarahkan mouse Anda di atas gambar mini untuk video. Ketika Anda melakukan ini, teks yang menunjukkan durasi video digantikan oleh tanda +. Mengklik ini menambahkan video ke daftar cepat.

Kekurangan
Fungsi daftar cepat hanya sementara. Setelah Anda menonton klip dalam antrian daftar cepat, klip itu dihapus dari daftar; setelah Anda menonton semua klip, daftar itu kosong seolah-olah Anda tidak pernah membuatnya. Anda tidak perlu masuk ke YouTube untuk menggunakan daftar cepat karena detailnya disimpan di browser Web Anda. Namun, ini berarti bahwa jika Anda menutup browser dan kemudian kembali ke YouTube nanti, atau jika Anda mengubah ke komputer lain, Anda akan kehilangan daftar cepat Anda.

Daftar Putar
YouTube memiliki fitur daftar putar yang berfungsi berbeda dari daftar cepat. Agak kurang nyaman untuk digunakan - untuk membuat daftar putar, Anda harus masuk ke akun YouTube Anda (atau membuat akun jika perlu.) Anda biasanya tidak dapat menambahkan video dari thumbnail tetapi sebaliknya harus pergi ke halaman untuk video itu sendiri dan pilih "Tambahkan ke" dari opsi di bawah jendela video. Keuntungan utama daftar putar adalah Anda dapat membuat beberapa daftar putar (misalnya, untuk berbagai jenis video atau untuk serangkaian klip tertentu), Anda tidak kehilangan daftar putar saat menutup browser Anda, dan Anda dapat mengakses daftar putar Anda dari sembarang komputer atau perangkat selama Anda masuk ke akun Anda.

Tonton Nanti
Pada Maret 2013, YouTube tidak lagi menawarkan fitur daftar cepat. Sebaliknya tanda + yang muncul pada thumbnail telah diganti dengan ikon jam. Mengklik ikon ini secara otomatis menambahkan video ke daftar putar berjudul "Tonton Nanti." Anda hanya dapat memiliki satu daftar putar "Tonton Nanti", jadi jika Anda ingin menambahkan video ke daftar putar terpisah, Anda masih perlu mengunjungi halaman untuk video itu sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309156.html

Media
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Port DVI-D & Apa fungsinya?

    Lihatlah bagian belakang komputer Anda: Ini mungkin terlihat seperti mainan anak-anak. Berikut adalah serangkaian lubang berbentuk lucu, dan terserah Anda untuk memasang beberapa pasak. Hanya dengan komputer, pasak itu mahal - hal-hal seperti monitor HD, yang terhubung ke komputer Anda menggunak

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com