whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Arti Dalam Serikat Sipil di Facebook?

Di Facebook, serikat pekerja adalah status hubungan. Di luar Facebook, ini adalah persatuan hukum di negara bagian A.S. tertentu yang umumnya mengikat pasangan sesama jenis dalam hubungan yang mirip dengan pernikahan. Facebook dimulai pada bulan Februari 2011 untuk mendaftarkan serikat pekerja sebagai pilihan untuk mengatur status hubungan Anda di profil Facebook Anda.

Disambiguasi
Negara bagian AS mendefinisikan istilah "serikat pekerja" secara berbeda, tetapi secara umum itu berarti bahwa kekuatan lokal telah mengakui hubungan antara dua orang sebagai kesatuan hukum. Dalam persatuan ini pasangan mendapatkan banyak hak yang sama seperti pasangan menikah. Beberapa negara mungkin merujuk pada "kemitraan domestik" - juga sekarang status hubungan Facebook - sebagai istilah sinonim untuk persatuan sipil. Namun, organisasi Equality Maine mendaftarkan kemitraan domestik sebagai perserikatan yang mirip dengan tetapi tidak selengkap persatuan sipil. Pada April 2013, Konferensi Nasional Legislatif Negara mencatat lima negara yang menawarkan serikat sipil: Hawaii, Colorado, Delaware, New Jersey, dan Rhode Island.

Inspirasi
Para eksekutif Facebook mengakui membuat "secara sipil union "status hubungan Facebook setelah pengguna Facebook dan grup komunitas seperti Gay and Lesbian Alliance Against Defamation (GLAAD) terus menyerukan perubahan. Sebelum perubahan, pasangan gay dan lesbian yang menggunakan Facebook tidak memiliki cara yang akurat untuk mengekspresikan hubungan berkomitmen mereka di jejaring sosial, dan beberapa menganggap itu sebagai semacam diskriminasi, atau setidaknya kurangnya dukungan. Menambahkan status hubungan "dalam persatuan sipil" dan "dalam kemitraan domestik" adalah respons Facebook untuk membantu lebih banyak orang merasa lebih diterima.

Disambut
Sebelum Facebook melakukan penyesuaian, cara terbaik pasangan gay untuk menggambarkan hubungan mereka - setidaknya secara hukum - berdasarkan platform Facebook pada saat itu adalah untuk memilih "itu rumit" sebagai status hubungan mereka. Ini, tentu saja, jika mereka hidup dalam keadaan yang tidak memungkinkan mereka menikah secara sah. Banyak dari komunitas lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) menyambut perubahan tidak hanya sebagai cara untuk membuat profil Facebook mereka lebih pribadi dan akurat, tetapi juga sebagai cara untuk menyoroti apa yang mereka pandang sebagai ketidaksetaraan hubungan dalam sistem hukum federal dan negara bagian. , karena banyak negara bagian AS melarang pasangan gay untuk menikah.

Masa Depan
Fakta bahwa Facebook bersedia menyetujui permintaan pengguna Facebook dan kelompok hak asasi manusia menetapkan preseden yang mungkin bisa mengindikasikan perubahan di masa depan untuk platform Facebook, sebagai hasil dari permintaan pengguna. Apa pun masalahnya, kelompok advokasi LGBT berharap jejaring sosial seperti Facebook terus menyoroti masalah sosial, seperti pernikahan gay, yang memengaruhi komunitas LGBT. Salah satu dari masalah ini adalah cyber-bullying, sesuatu yang sangat mempengaruhi LGBT. Kelompok-kelompok hak-hak kaum gay dan advokasi melihat perubahan status hubungan Facebook sebagai langkah ke arah yang positif dalam hal meningkatkan publisitas untuk masalah-masalah LGBT.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311422.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • Apa Arti Zoosk Messenger Offline?

    Zoosk adalah situs web kencan online yang menggunakan jejaring sosial sebagai sarana koneksi bagi penggunanya. Situs-situs seperti MySpace dan Facebook memungkinkan Zoosk Anda untuk menggabungkan akun sehingga Anda dapat berinteraksi dengan berbagai cara melalui Internet. Sebagian besar komunikasi d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com