whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Artinya Mengedipkan Mata di Facebook?

Facebook memiliki bahasa sendiri dan jika Anda tidak mengetahuinya, Anda mungkin tidak memahami referensi di dan ke situs. Menguraikan posting atau halaman Facebook tertentu seperti mencoba membaca buku dalam bahasa yang berbeda, karena kata-katanya digunakan secara berbeda dari yang Anda harapkan. Namun, setelah Anda mempelajari arti istilah Facebook, Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi dengan orang lain.

Makna Facebook
Bahasa Facebook telah berevolusi dengan situs itu sendiri. Dari menusuk ke timeline, kata-kata tertentu berarti sesuatu yang sama sekali berbeda di Facebook daripada di dunia nyata. Beberapa kata - seperti mengedipkan mata - memiliki arti yang kurang jelas. Ketika Anda ingin mengetahui bagaimana kata itu berfungsi di Facebook, Anda harus melihat konteks di mana kata itu digunakan.

Emoticon
Jika mengedipkan mata yang Anda periksa datang dalam bentuk titik koma dan tanda kurung, kemungkinan indikasi bahwa seseorang sedang bercanda. Orang-orang meninggalkan kedipan mata di akhir pesan untuk menunjukkan bahwa pesan itu tidak sepenuhnya serius atau bahwa komentar dimaksudkan untuk menyenangkan. Emoticon juga dapat digunakan untuk berarti sarkasme, menunjukkan bahwa orang tersebut tidak berarti komentar yang ditinggalkannya sama sekali dan sebenarnya berarti menyampaikan pesan yang sama sekali berbeda.

Aplikasi dan Halaman
Aplikasi dan Halaman tertentu ada kata "wink" di dalamnya. Mungkin nama selebriti, produk, atau tempat. Jika seseorang memberi tahu Anda untuk menambahkan Wink, ia mungkin merujuk ke teman, aplikasi atau Halaman. Anda dapat mengetahui yang mana dengan memeriksa profil orang yang merujuk Anda. Lihat teman-temannya dan suka melihat yang berisi kata "wink." Ketika Anda telah menemukan apa yang dimaksud orang itu, Anda dapat menambahkan orang itu, aplikasi atau Halaman ke timeline Anda.

Kata
Jika seseorang memasukkan kata "mengedipkan mata" sendirian dalam sebuah pos, hampir seperti menggunakan emotikon. Itu indikasi bahwa kata-katanya tidak boleh dianggap serius. Pertimbangkan orang yang berbicara dan pesan yang ditinggalkannya, bersama dengan konten yang dikomentari, jika ada. Dengan menggunakan barang-barang itu, Anda harus dapat membedakan dengan tepat apa yang dimaksud orang tersebut ketika dia berkata "Mengedipkan mata."
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309104.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • Apa Arti Zoosk Messenger Offline?

    Zoosk adalah situs web kencan online yang menggunakan jejaring sosial sebagai sarana koneksi bagi penggunanya. Situs-situs seperti MySpace dan Facebook memungkinkan Zoosk Anda untuk menggabungkan akun sehingga Anda dapat berinteraksi dengan berbagai cara melalui Internet. Sebagian besar komunikasi d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com