whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Arti DM di Twitter?

Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan pendek yang dikenal sebagai "tweets," yang Anda kirim ke seluruh jaringan Anda, atau dengan mengirim pesan langsung, juga dikenal sebagai "DM."

Tweet vs. Pesan Langsung - Dasar dari Twitter adalah sederhana: setiap pengguna mengikuti pengguna lain tertentu, dan pengguna tertentu lainnya - yang mungkin atau mungkin tidak termasuk di antara yang ia ikuti - ikuti dia. Ketika seorang pengguna mengirimkan pesan pendek yang dikenal sebagai "tweet," setiap pengguna yang mengikuti pengguna itu dapat melihat konten tweet tersebut. Di sisi lain, dengan pesan langsung, hanya pengguna tertentu yang kepadanya pesan itu ditujukan dapat melihatnya.

Batas 140 karakter
Salah satu ciri umum tweet dan pesan langsung adalah keduanya harus mematuhi Batas karakter yang ditetapkan Twitter. Seperti halnya dengan tweet yang Anda kirim ke basis pengikut Twitter Anda, pesan langsung yang Anda kirim ke pengguna tertentu harus kurang dari 140 karakter. Selain itu, Anda dapat menyematkan tautan ke gambar dan situs web tambahan di dalam pesan langsung Anda untuk merujuk pembaca ke konten atau informasi tambahan.

Batasan
Seperti halnya tweet Anda hanya dapat dilihat oleh pengguna yang mengikuti Anda , itu hanya mungkin untuk mengirim pesan langsung ke kelompok pengguna yang sama. Jika Anda mengklik profil seseorang yang mengikuti Anda, Anda akan melihat opsi untuk mengirim pesan langsung kepada pengguna tersebut dengan namanya. Di sisi lain, jika Anda menavigasi ke profil seseorang yang tidak mengikuti tweet Anda - bahkan jika Anda mengikuti orang ini - opsi ini tidak akan muncul.

Memblokir
Keadaan lain di mana Anda akan menemukan diri Anda tidak dapat mengarahkan pesan ke pengguna lain jika pengguna tersebut telah memblokir Anda. Karena berbagai alasan, pengguna yang sebelumnya mengikuti tweet Anda dapat memilih untuk memblokir Anda, yang menghapus tweet Anda dari feed Twitter-nya dan mencegah Anda berkomunikasi melalui DM. Selain itu, Anda tidak akan dapat melihat profil pengguna itu ketika Anda masuk ke akun Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101306332.html

Media sosial
  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • Apa Arti Zoosk Messenger Offline?

    Zoosk adalah situs web kencan online yang menggunakan jejaring sosial sebagai sarana koneksi bagi penggunanya. Situs-situs seperti MySpace dan Facebook memungkinkan Zoosk Anda untuk menggabungkan akun sehingga Anda dapat berinteraksi dengan berbagai cara melalui Internet. Sebagian besar komunikasi d

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com