whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memposting Iklan

Orang yang memiliki produk atau layanan untuk dijual menggunakan iklan baris online. Bukan hanya individu yang menggunakan iklan online; bisnis dan perusahaan besar mengambil keuntungan dari alat luas iklan online. Anda tidak perlu berkantong tebal untuk memasang iklan. Beberapa situs web rahasia yang paling populer dan banyak digunakan menawarkan daftar gratis.

Buat Iklan Dengan Adpost

Langkah 1
Kunjungi situs web Adpost. "Amerika Serikat." Halaman berikutnya akan menampilkan berbagai kategori rahasia, termasuk pribadi, pekerjaan, dan kendaraan.

Langkah 2
Klik “Pasang Iklan Gratis,” yang terletak di sisi kiri atas situs web. Ketika Anda melakukannya, Anda akan melihat opsi untuk masuk atau mendaftar. Pilih opsi untuk "Klik di sini untuk mendaftar sekarang."
Isi formulir pendaftaran. Masukkan nama, email, kota, dan negara Anda. Pilih nama pengguna dan kata sandi. Setelah Anda mengirimkan formulir, Anda dapat membuat iklan Anda. Pilih kategori di mana Anda ingin iklan Anda muncul. Semua balasan ke iklan Anda disimpan di kurir kotak masuk Adpost dan disimpan selama 30 hari.

Daftar Dengan Oodle

Langkah 1
Posting iklan di Oodle. Klik tombol "Pasang Iklan Gratis" di beranda.

Langkah 2
Pilih kategori untuk iklan Anda. Jawab pertanyaan apa pun tentang jenis cantuman. Ketika selesai, layar "posting daftar" akan muncul. Anda dapat memilih apakah Anda ingin menampilkan iklan hanya kepada teman atau membiarkannya sepenuhnya publik. Anda juga dapat memposting iklan di Facebook.
Buat daftar Anda. Isi deskripsi dan tambahkan foto jika ada. Setelah selesai, pilih "Tidak di Facebook" atau "Posting dengan Facebook." Jika tidak di Facebook, masukkan email Anda dan klik "Next." Untuk mempublikasikan listing Anda, verifikasi email Anda dengan mengklik email "Verifikasi Akun" yang dikirimkan kepada Anda. Untuk pengguna Facebook, Anda akan mendaftar melalui Marketplace, tempat listing Anda juga akan muncul di dinding dan feed Anda.

Beriklan di Craigslist

Langkah 1
Pilih negara dan kota Anda di Craigslist . Klik "Posting ke Iklan Baris" di sisi kiri halaman.

Langkah 2
Pilih jenis posting. Selanjutnya Anda akan memilih kategori posting Anda. Buat judul dan deskripsi posting Anda. Tambahkan email Anda. Email Anda akan disembunyikan dalam daftar publik Anda, tetapi akan memungkinkan balasan dikirim ke alamat email Anda.
Klik “Lanjutkan” dan tinjau posting Anda. Kemudian masukkan kode verifikasi dan centang kotak “Ketentuan Penggunaan”. Anda akan menerima email aktivasi. Setelah Anda mengklik tautan di email, iklan Anda akan ditayangkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305133.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com