whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menempatkan Iklan Daring

Menempatkan iklan online adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Ada banyak cara untuk menempatkan iklan online, tetapi metode periklanan online yang paling umum dan efektif adalah melalui mesin pencari. Mayoritas pengguna Internet menggunakan mesin pencari untuk menemukan apa yang mereka cari, jadi masuk akal mengapa begitu banyak pemilik situs web menggunakan Google dan Yahoo untuk mempromosikan situs mereka.

Menempatkan Iklan Daring

Langkah 1 - Mulai dengan menggunakan Yahoo Publisher Network atau Google Adwords. Keduanya bekerja pada dasarnya sama, dan jenis lalu lintas yang akan Anda terima hampir sama. Satu-satunya perbedaan besar mungkin Anda perhatikan melalui kemampuan Google untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas. Ini juga berarti biaya yang lebih tinggi dalam jangka panjang karena membebankan biaya per klik kepada Anda.

Langkah 2
Siapkan akun dan ikuti panduan langkah demi langkah untuk membuat iklan online. Setiap program memiliki proses yang sedikit berbeda, tetapi mereka semua mengharuskan Anda untuk menulis iklan. Lihatlah iklan mesin pencari di Yahoo dan Google. Mereka dapat ditemukan di bagian atas dan samping hasil mesin pencari. Ketikkan kata kunci yang ingin Anda targetkan dan lihat iklan yang muncul. Iklan akan memiliki frasa "Tautan Sponsor" atau "Hasil Sponsor" di sebelahnya. Lihatlah pesaing Anda untuk melihat ruang apa pun untuk peningkatan.

Langkah 3
Buat iklan Anda dengan meletakkan judul yang menarik di kotak judul. Lalu datang dengan deskripsi singkat untuk menarik pengunjung. Gunakan tautan utama halaman Web yang Anda kirimkan. Kemudian setelah iklan Anda selesai, Anda ingin menambahkan kata kunci mana yang ingin Anda targetkan. Setiap perusahaan periklanan akan memiliki tarif yang berbeda jadi pastikan untuk meneliti berbagai frasa untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda. Cobalah untuk memilih frasa pencarian unik. Semakin umum frasa atau kata kunci, semakin banyak biaya untuk beriklan dan semakin banyak kompetisi yang Anda miliki. Agar iklan ditampilkan di depan iklan lain, Anda dapat menetapkan batas harian atau biaya per klik lebih tinggi. Google dan Yahoo memberi Anda gambaran tentang berapa harga yang Anda butuhkan untuk berada di tempat tertentu. Jadi, jika Anda membayar 10 sen per klik dan orang lain bersedia membayar 20 sen per klik, maka iklan mereka akan lebih sering ditampilkan dan di tempat yang lebih baik daripada iklan Anda.

Langkah 4
Ingatlah untuk mengikuti semua langkah yang mereka tanyakan saat membuat online Anda. Beberapa membutuhkan masa tunggu atau proses persetujuan. Jika iklan tidak disetujui, itu tidak akan ditampilkan. Ikuti panduan pengiklan dan Anda harus memiliki iklan dan kata kunci Anda disetujui. Jika Anda perlu bantuan menemukan kata kunci untuk mempromosikan situs Anda, coba gunakan WordTracker atau Google Adwords Tool.

Langkah 5
Tetapkan batas harian Anda ke jumlah yang dapat dikelola. Banyak pengiklan online memungkinkan Anda untuk menetapkan batas harian. Jadi, Anda akan menetapkan batas harian Anda menjadi $ 15, artinya Anda hanya rela membelanjakan maksimum $ 15 sehari. Ada kemungkinan biaya Anda sedikit melebihi itu atau untuk itu, tetapi sekali jumlah itu tercapai, maka iklan Anda tidak akan ditampilkan sampai hari berikutnya. Batas ini juga menentukan peringkat Anda. Sekali lagi, seperti menetapkan biaya per klik, ini akan menjadi sesuatu yang Anda harus kelola setiap hari untuk mempelajari apa yang dibayar pengiklan lain. Itu dapat berubah setiap hari.
Cobalah meniru gaya iklan pengiklan lain tetapi jangan menyalin. Buat mereka asli dan diarahkan ke situs web Anda. Singkat, tetapi pastikan untuk memasukkan semua informasi penting. Anggap saja seperti papan iklan, dan gunakan kata-kata deskriptif yang menarik perhatian pembaca. Idenya bukan hanya untuk membuat mereka melihat iklan tetapi untuk mengkliknya.

Kiat
Jangan pernah berbohong kepada audiens Anda. Selain itu jika mereka mengklik iklan Anda dan tidak mencari konten itu, maka mereka cenderung mengklik kembali dan Anda akan mengeluarkan uang yang dibutuhkan untuk membuat mereka melihat halaman Anda. Lebih baik mempromosikan apa yang Anda tawarkan. Maka semakin banyak orang yang berkualifikasi akan lebih cenderung mengklik iklan dan mengunjungi situs web Anda.

Peringatan

  • Hati-hati untuk tidak membayar lebih untuk lalu lintas. Ini dapat dihindari dengan memulai tarif per klik (bpk) Anda dengan tarif yang lebih rendah dan perlahan-lahan meningkat setiap hari sampai Anda melihat hasil yang Anda cari.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302536.html

  • Internet
    • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

      Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

    • Cara Memenangkan Lelang Online

      Anda menemukan item hebat ini di lelang online yang harus Anda miliki. Anda telah menempatkan tawaran Anda, tetapi ketika Anda memeriksa statusnya beberapa hari kemudian, orang lain sedang menjalankannya. Jadi, Anda menawar lagi. Anda sepertinya tidak bisa memenangkan lelang Anda. Jika Anda meng

    • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

      Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com