whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Menghubungi OK Cupid

OkCupid adalah situs kencan online tempat orang dapat mendaftar, membuat profil, dan menelusuri profil orang lain. Jika Anda perlu menghubungi OkCupid, situs ini menawarkan berbagai metode untuk digunakan, tergantung pada alasan kontak tersebut. Anda dapat mengirim umpan balik melalui situs web, dan ada juga alamat email yang disiapkan untuk pertanyaan mengenai media, bisnis, dan peluang kerja.

Kirim Umpan Balik Sebagai Pengguna

Langkah 1
Akses bagian umpan balik dari situs web OkCupid di okcupid.com/feedback.

Langkah 2
Pilih jenis masalah Anda dari menu tarik-turun di bagian atas halaman. Alasannya bisa apa saja, dari bantuan penagihan hingga pelaporan kisah sukses OkCupid.
Ketikkan pesan di kotak masukan, serinci dan serinci mungkin. Isi email balasan Anda di bagian bawah dan klik "Kirim." OkCupid akan mengirimkan tanggapan atas umpan balik Anda sesegera mungkin.

Email Untuk Masalah Non-Pengguna

Langkah 1
Kirim email ke press@okcupid.com untuk masalah yang berkaitan dengan media . Ini termasuk apa pun yang terkait dengan pengiklanan OkCupid di situs berita, blog, situs web, televisi, dan outlet media lainnya. Anda juga dapat menggunakan alamat email ini untuk meminta wawancara dengan karyawan OkCupid.

Langkah 2
Kirim email ke hr@okcupid.com untuk menanyakan tentang peluang kerja yang diposting di situs web OkCupid. Saat mengirim email, sertakan pekerjaan yang Anda lamar, bersama dengan resume dan informasi kontak.
Kontak biz@okcupid.com melalui email untuk masalah yang terkait dengan bisnis. Ini termasuk segala sesuatu yang berkaitan dengan bisnis dan pengembangan situs web. OkCupid sedang mencari peluang untuk mengembangkan situs webnya melalui kemitraan dengan penyedia layanan Internet, situs media sosial, dan siapa saja yang mungkin dapat membantu. Anda juga dapat menggunakan alamat email ini untuk menanyakan tentang pembelian ruang iklan di situs.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306933.html

Internet
  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Mengunduh Lampiran Email

    Surat elektronik, lebih sering disebut sebagai email, banyak digunakan dalam lingkungan profesional, akademik, dan pribadi sebagai cara orang berkomunikasi satu sama lain. Email memungkinkan individu untuk tetap terhubung satu sama lain, bahkan dalam jarak yang jauh, dalam cara yang hampir seketika.

  • Cara Mengatur Faks ke Email

    Faks-ke-email (atau efax), adalah cara untuk mengirim pesan faks ke siapa pun di negara ini, dan dalam beberapa kasus ke dunia. Ini adalah cara yang mudah untuk mengirimkan informasi tercetak ke pihak lain yang memiliki mesin faks, meskipun Anda tidak. Ini juga menghemat kertas dan tinta --- semuany

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com