whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memposting Iklan di Craigslist

Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan.

Langkah 1
Buka craigslist.org/about/sites dan klik area yang ditargetkan di mana Anda ingin memposting.

Langkah 2
Klik "poskan ke iklan baris" di sudut kiri atas.

Langkah 3
Pilih kategori yang sesuai untuk daftar Anda dan klik "Lanjutkan . "

Langkah 4
Tulis iklan Anda. Ingatlah bahwa Anda memiliki persaingan dari pengiklan lain, jadi pastikan untuk menulis judul yang menarik juga.

Langkah 5
Masukkan alamat email Anda sehingga pembaca dapat dapat membalas iklan Anda.

Langkah 6
Klik "Lanjutkan" dan Anda akan melihat pratinjau iklan Anda. Di bawah ini akan menjadi kode verifikasi. Ketik huruf dan angka dengan benar dan lanjutkan ke halaman berikutnya.
Baca Ketentuan Penggunaan. Setelah membaca perjanjian, klik tombol dan Anda akan diminta untuk memeriksa email Anda sehingga iklan dapat ditayangkan. Anda akan memiliki email dari Craigslist untuk mengaktifkan tautannya. Setelah Anda mengikuti instruksi dalam email, iklan Anda akan diposting untuk dilihat semua orang.

Kiat
Jika Anda tidak ingin orang lain melihat alamat email pribadi Anda, jangan khawatir. Craigslist secara otomatis memposting alamat email Anda secara anonim.

Peringatan

  • Jangan pernah memposting di kategori yang salah: ini merupakan pelanggaran terhadap Ketentuan Penggunaan. Iklan Anda dapat langsung ditandai.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300157.html

  • Internet
    • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

      Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

    • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

      Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

    • Cara Memposting Iklan ke Halaman

      Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com