whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memposting Iklan di Craigslist & Backpage

Craigslist dan Backpage adalah layanan direktori online yang dapat Anda gunakan untuk menerbitkan iklan baris, mempublikasikan iklan pribadi, memposting resume dan mencari pekerjaan. Bebas mempublikasikan sebagian besar iklan di kedua situs, meskipun Backpage membebankan biaya untuk layanan tertentu seperti iklan pribadi. Anda dapat menerbitkan iklan lokal di Craigslist atau Backpage menggunakan browser web favorit Anda.

Posting di Backpage

Langkah 1
Navigasikan ke www.backpage.com dan klik tautan ke area metropolitan tempat Anda ingin memasang iklan.

Langkah 2
Klik tombol "Pasang Iklan" di bagian atas jendela browser.

Langkah 3
Klik tautan untuk bagian Backpage yang ingin Anda poskan, lalu klik subkategori yang paling sesuai untuk pos Anda dan klik lokasi yang paling sesuai dengan lokasi Anda.

Langkah 4
Isi formulir iklan. Anda harus memberikan judul, deskripsi iklan, alamat email, dan nomor telepon yang valid. Anda dapat menentukan harga jual, memberikan informasi lokasi dan alamat secara opsional.

Langkah 5
Klik tombol "Browse" untuk menemukan gambar yang ingin Anda unggah ke iklan Anda dari hard drive Anda. Anda dapat mengunggah hingga empat gambar.

Langkah 6
Klik tombol "Lanjutkan" dua kali untuk mengirimkan iklan Anda ke backpage.com.
Periksa akun email yang Anda berikan ke Backpage dan buka email dari backpage.com. Klik tautan aktivasi yang disediakan dalam email atau salin dan tempel tautan tersebut ke bilah alamat browser Anda. Iklan Anda sekarang aktif di backpage.com.

Posting di Craigslist

Langkah 1
Navigasikan browser web Anda ke situs web Craigslist.org dan klik tautan "posting ke iklan baris" di kiri atas jendela browser.

Langkah 2
Klik tombol radio di sebelah jenis iklan yang ingin Anda posting, lalu klik subkategori yang paling sesuai untuk iklan Anda.

Langkah 3
Lengkapi formulir iklan. Anda harus mengetik judul untuk posting Anda, alamat email tempat Anda dapat dihubungi, dan "Deskripsi Posting" yang sepenuhnya menjelaskan iklan Anda. Anda juga dapat mengklik tombol "Tambah /Edit Gambar" untuk mengunggah gambar yang sesuai dengan kiriman Anda. Klik "Lanjutkan" dua kali untuk mengirimkan iklan Anda ke Craigslist.

Langkah 4
Periksa akun email yang Anda berikan ke Craigslist dan buka email dari craigslist.org. Klik tautan aktivasi yang disediakan dalam email atau salin dan tempel tautan ke bilah alamat browser Anda.
Klik "Terima" untuk menerima ketentuan perjanjian, lalu ketik karakter captcha ke dalam kotak teks dan klik tombol "Lanjutkan" . Iklan Anda akan diposting ke kategori yang ditentukan dalam 15 menit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307007.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com