whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk digunakan. Apakah Anda menjual sepeda yang sudah ketinggalan zaman atau mengiklankan penjualan tag yang akan datang atau memposting lowongan pekerjaan, Craigslist memudahkan untuk meneruskan barang lama Anda dan menemukan kandidat rekrut.

Langkah 1
Telusuri ke Craigslist (tautan lengkap di Sumber), dan klik "Posting ke Iklan Baris" di bawah nama "Craigslist". Sebagai alternatif, masuk dan klik "Kirim ke Iklan Baris."

Langkah 2
Pilih jenis posting dan tekan "Lanjutkan."

Langkah 3 - Ketik judul dan lokasi, jika ada.

Langkah 4
Ketikkan email Anda di setiap kotak di sebelah "Balas ke:" dan pilih apakah akan menampilkan, menyembunyikan, atau "menganonimkan" email Anda. Tinjau email Anda dengan saksama untuk memastikan bahwa itu benar sehingga pembeli dapat membalas kiriman Anda.

Langkah 5
Centang kotak di bagian bawah jika "ok bagi orang lain untuk menghubungi Anda tentang layanan lain."

Langkah 6
Tekan "Lanjutkan."

Langkah 7
Klik "Edit Teks" jika Anda melihat sesuatu berubah dalam pratinjau. Ketika Anda selesai, klik "Lanjutkan."

Langkah 8
Periksa email yang Anda gunakan untuk memposting iklan. Gunakan tautan dalam pesan dari robot@craigslist.org untuk mengonfirmasi kiriman Anda. Simpan pesan ini sampai iklan Anda dihapus atau kedaluwarsa, atau tandai tautan di browser Anda.
Klik "Terima" setelah membaca Ketentuan Penggunaan dan posting iklan Anda ke Craigslist.

Kiat
Bagian-bagian yang tidak memerlukan registrasi meliputi penawaran Pekerjaan, Resume /Pekerjaan Dicari, Perumahan yang ditawarkan dan diinginkan, Untuk dijual atau dicari, personal, komunitas dan acara.
Anda harus mendaftar sebelum memposting ke bagian Gig atau Layanan yang ditawarkan.
Jika Anda perlu membuat perubahan pada iklan Anda atau menghapusnya, ikuti tautan dalam email dari Craigslist.

Peringatan

  • Pastikan Anda membaca ketentuan penggunaan situs web. Ada aturan dan Anda bisa ditendang.
  • Juga bukan lan buruk. Silahkan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300176.html

  • Internet
    • Bagaimana Saya Mendengarkan Coast to Coast AM Gratis di PC Saya?

      Menggunakan situs web iHeartRadio, beberapa konten Coast to Coast AM tersedia untuk Anda dengarkan secara gratis. Meskipun hanya highlight yang tersedia, yang Anda butuhkan hanyalah akun iHeartRadio gratis dan browser Web untuk mendengarkan. Untuk mengakses semua konten Coast to Coast dan untuk stre

    • Cara Posting Iklan Gratis

      Meskipun ada banyak tempat di mana Anda dapat memposting iklan online secara gratis, salah satu tempat paling efektif adalah Craigslist. Menurut Alexa.com, Craigslist mendapat lebih dari 20 miliar tampilan halaman per bulan, menjadikannya salah satu situs yang paling banyak digunakan di dunia. J

    • Cara Mengirim Faks Internasional dengan Gratis

      Ada dua situs web yang memungkinkan Anda mengirim faks internasional secara gratis. Fax Zero akan memungkinkan Anda mengirim dua faks gratis sehari ke lebih dari 40 negara. Jika Anda menyukai layanan mereka, dan perlu mengirim lebih dari dua faks sehari, mereka juga menawarkan layanan premium sebesa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com