whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghilangkan Iklan Munculan

Iklan munculan adalah jendela peramban tambahan yang diluncurkan secara otomatis saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Situs web yang menghasilkan pop-up menggunakannya untuk mengiklankan segala sesuatu mulai dari berbelanja ke unduhan musik dan film. Iklan munculan meluncurkan jendela baru yang menggunakan memori sistem, yang memperlambat kecepatan dan kinerja peramban. Anda dapat menghilangkan pop-up dari browser web Anda dengan menggunakan beberapa langkah dan pedoman sederhana.

Firefox

Langkah 1
Luncurkan Firefox dan klik "Tools" (Windows) atau menu "Firefox" (Mac OS X). Gulir ke bawah menu pop-up dan klik "Opsi" (Windows) atau "Preferensi" (Mac OS X).

Langkah 2
Pilih "Konten" dan beri tanda centang di "Blokir jendela" " check-box.", 3, [[Klik tombol "Pengecualian" jika Anda ingin mengizinkan munculan untuk situs web tertentu.

Langkah 3
Ketikkan alamat URL situs web yang ingin Anda munculkan munculan di "Alamat situs web" "kotak dan klik" Izinkan. "
Tutup kotak dan kemudian tutup kotak Opsi dengan mengklik" OK. " Pengguna Mac hanya perlu menutup kotak Preferensi untuk menyimpan pilihan mereka.

Pengguna Internet Explorer

Langkah 1
Luncurkan browser Anda dan klik menu "Tools" yang terletak di bagian atas jendela browser. Gulir ke bawah menu pop-up, pilih "Pemblokir pop-up," dan klik "Aktifkan pemblokir pop-up."

Langkah 2
Klik lagi menu "Tools", pilih "Pop- up" pemblokir, "dan klik" Pengaturan pemblokir pop-up. " Ketikkan alamat URL situs mana pun yang ingin Anda izinkan munculan di kotak "Alamat situs web yang mengizinkan" dan kemudian klik "Tambah."
Pilih tingkat pemblokiran yang ingin Anda gunakan. Pilih "Tinggi" jika Anda ingin memblokir semua pop-up. Ingatlah bahwa pengaturan tinggi dapat mencegah sebagian besar situs web untuk meluncurkan. Pilih pengaturan "Sedang" jika Anda ingin memblokir sebagian besar sembulan. Pengaturan ini sangat ideal karena memungkinkan Anda untuk melihat sebagian besar halaman web. Klik "Tutup" ketika Anda selesai.

Pengguna Safari

Langkah 1
Luncurkan Safari dari lokasi Anda menyimpannya di komputer Anda dan klik menu "Safari" yang terletak di bagian atas jendela browser.

Langkah 2
Klik "Preferences" untuk meluncurkan konsol preferensi browser. Klik tab "Keamanan", dan klik kotak centang "Blokir jendela sembul" di bawah "Konten situs web."
Tutup konsol Preferensi saat Anda selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302359.html

Internet
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Menghapus Pop Up Ads

    Beriklan di World Wide Web sering kali berbentuk banner atau iklan pop-up. Iklan munculan adalah jendela iklan browser web yang diluncurkan saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Mulai dari menjengkelkan hingga berbahaya, dengan beberapa tautan berisi yang, ketika dikunjungi, akan menginfeksi kom

  • Bagaimana Saya Menguji ActiveX Saya?

    ActiveX adalah teknologi Microsoft untuk pembuatan aplikasi kecil dan ringan yang berjalan di browser Web Internet Explorer. Jika Anda kesulitan mendapatkan situs web interaktif untuk ditampilkan dengan benar di Internet Explorer, masalah dengan ActiveX bisa menjadi penyebabnya kecuali situs web ter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com