whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memposting Iklan di Berbagai Negara di Craigslist

Craigslist adalah jaringan iklan online yang mengoperasikan situs web di puluhan kota, negara bagian, dan wilayah di seluruh dunia. Apakah Anda ingin menjual barang dagangan, menawarkan pekerjaan atau mencari roman, ada alasan yang sah untuk mengirim iklan di beberapa lokasi. Ingatlah untuk mengikuti Ketentuan Penggunaan Craigslist - dengan kata lain, jangan "spam" situs dan memposting iklan yang sama persis beberapa kali - jika Anda perlu memposting iklan di beberapa negara.

Langkah 1 - Buat akun Craigslist. Tidak perlu membuka akun untuk diposting di Craigslist, tetapi hal itu membuat proses posting menjadi lebih mudah. Klik "Akun Saya," lalu "Mendaftar untuk Akun." Masukkan alamat email Anda, urutan "CAPTCHA" yang diperlukan, lalu klik "Lanjutkan." Masukkan nama depan dan belakang Anda, dan kata sandi yang diinginkan, lalu klik "Daftar."

Langkah 2
Buka situs web negara bagian dan kota Craigslist tempat Anda ingin memposting iklan pertama Anda. Gerakkan mouse Anda ke sisi kanan beranda Craigslist, klik "US States" lalu pilih nama negara tempat Anda ingin memposting. Klik nama kota tempat Anda ingin memposting.

Langkah 3
Kirim iklan Anda. Klik tombol "Posting ke Iklan", pilih kategori, lalu masukkan judul, harga, lokasi, dan deskripsi. Tambahkan gambar jika perlu. Klik "Lanjutkan" untuk melihat pratinjau iklan Anda, menerima Ketentuan Penggunaan Craigslist dan mempublikasikan iklan Anda.
Kunjungi halaman Craigslist negara bagian lain untuk memposting iklan kedua Anda. Jika iklan kedua Anda menyangkut subjek yang sama dengan yang pertama, hindari menyalin dan menempelkan konten secara langsung. Melakukan hal itu merupakan spam dan melanggar Ketentuan Penggunaan situs.

Peringatan

  • Craigslist secara eksplisit menyarankan agar tidak bertransaksi dengan pengguna yang tidak tinggal di negara bagian atau kota Anda. Hindari memposting iklan yang memerlukan transaksi moneter di situs Craigslist negara bagian atau kota lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306855.html

  • Internet
    • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

      Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

    • Cara Memposting Iklan di Craigslist

      Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

    • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

      Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com