whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Posting Iklan Gratis

Meskipun ada banyak tempat di mana Anda dapat memposting iklan online secara gratis, salah satu tempat paling efektif adalah Craigslist. Menurut Alexa.com, Craigslist mendapat lebih dari 20 miliar tampilan halaman per bulan, menjadikannya salah satu situs yang paling banyak digunakan di dunia. Jika Anda ingin mempromosikan bisnis Anda, menjual barang, mengatur grup, atau bahkan menemukan kencan, memposting iklan gratis akan menghemat uang Anda dan semoga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Langkah 1
Buka koneksi Internet, dan buka Craigslist. Pilih kota tempat Anda ingin memasang iklan. Jika Anda tidak tinggal di kota dalam daftar, pilih yang terdekat dengan Anda.

Langkah 2
Temukan kategori yang Anda inginkan posting. Pilih kategori dan di sudut kanan atas halaman klik "posting."

Langkah 3
Klik pada kata-kata "masuk ke akun Anda" di sudut kanan atas . Masukkan alamat email dan kata sandi Anda, atau klik "Terapkan untuk Akun." Untuk membuat akun baru, semua yang diperlukan adalah alamat email dan nomor telepon yang valid.

Langkah 4
Buat iklan Anda dengan judul yang menarik dan deskripsi yang memberi tahu audiens Anda persis seperti apa itu. apakah Anda menawarkan. Menggunakan gambar dan mendaftarkan nomor telepon Anda akan menghasilkan persentase pertanyaan yang lebih tinggi.
Tinjau iklan Anda untuk memastikan bahwa informasi, ejaan, dan tata bahasa benar. Jika Anda puas dengan iklan Anda, klik pada "lanjutkan," dan Anda akan dibawa ke halaman akhir yang memungkinkan Anda untuk mengedit atau menyetujui iklan gratis Anda.

Kiat
Posting iklan ke Craigslist adalah gratis kecuali di beberapa kota, seperti Chicago, Los Angeles, dan New York, tempat Real Estat dan Pekerjaan dapat diposkan hanya dengan biaya tertentu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303182.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com