whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Saya Mengemail IMVU?

IMVU adalah aplikasi avatar virtual 3D online gratis bagi pengguna untuk merancang dan membuat kehadiran virtual online untuk bertemu dan mengobrol dengan orang lain menggunakan program ini. Apakah Anda membutuhkan layanan pelanggan atau informasi tagihan mengenai akun IMVU Anda, IMVU membuatnya mudah untuk menghubungi dan mengirim email kepada mereka mengenai masalah Anda tanpa pengetahuan atau informasi teknis yang luas.

Langkah 1 - Buka peramban Internet default Anda (seperti Google Chrome, Internet Explorer atau Mozilla Firefox) dan kunjungi situs web resmi IMVU.

Langkah 2
Gulir ke bagian bawah beranda utama dan pilih "Hubungi Kami."

Langkah 3
Pilih "Dukungan Penagihan", "Dukungan Pelanggan" atau "Dukungan Pencipta" untuk menghubungi dan mengirim email ke departemen yang tepat yang perlu Anda hubungi dari IMVU.

Langkah 4
Log dalam menggunakan nama pengguna dan kata sandi IMVU Anda. Pilih "Daftar" untuk membuat akun IMVU gratis jika Anda belum terdaftar.

Langkah 5
Ikuti petunjuk di layar untuk memasukkan alasan pesan Anda dan juga informasi kontak Anda sendiri untuk balasan.
Tekan "Kirim" untuk mengirim pesan email Anda ke IMVU. IMVU akan menanggapi pesan yang Anda kirim menggunakan alamat email yang Anda masukkan di informasi kontak Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306931.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

    Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com