whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengonversi IP ke Alamat Email

Setelah Anda memiliki IP komputer seseorang atau situs web, Anda dapat menemukan informasi tentang perusahaan apa yang menjalankan situs web tersebut, atau di mana ia berada. Mengetahui alamat email situs web bisa sedikit lebih sulit, terutama jika alamat IP adalah satu-satunya hal yang harus Anda jalani. Namun, dengan sedikit pekerjaan investigasi, atau bantuan beberapa program, Anda dapat mengonversi alamat IP ke alamat email.

Langkah 1
Pilih pencarian IP online dan pasang alamat IP Anda telah menemukannya. Ada banyak pencarian alamat IP online, termasuk Alamat IP Saya, Alamat IP Alamat dan IPGP (lihat Sumber).

Langkah 2
Baca hasil pencarian yang ditemukan oleh pencarian IP. Dalam kebanyakan kasus, pencarian IP akan menemukan alamat dan nomor telepon dari penyedia layanan Internet (ISP) yang mengatur halaman web. Terkadang akan ada alamat email ISP. Jika Anda mencari untuk mengubah IP menjadi email untuk ISP, Anda telah menemukan apa yang Anda cari, atau Anda dapat melakukan pencarian komputer pada informasi untuk menemukan email. Jika Anda mencari surel dari situs tersebut, Anda masih harus melakukan pekerjaan.
Ambil informasi yang Anda temukan tentang ISP dan hubungi mereka atau kirim surel ke mereka. Jelaskan kepada mereka mengapa Anda ingin alamat email yang terkait dengan alamat IP yang Anda temukan. Jika alamat email bersifat publik, ISP mungkin memberikannya kepada Anda. Atau, mereka mungkin memberi Anda nama bisnis sehingga Anda dapat mencari alamat email Anda sendiri.

Kiat
Ada program yang mencoba mengubah alamat IP menjadi alamat email. Meskipun ini mungkin berhasil, kebanyakan dari mereka penuh dengan adware dan dapat berbahaya bagi komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303099.html

Jaringan
  • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

    Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com