whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatasi Email Formal

Berhati-hatilah saat menangani email formal. Saat terlibat dalam percakapan telepon, Anda dapat memilih apa yang ingin Anda katakan selanjutnya - dan bagaimana menanggapi koresponden - pesan email dikirim secara instan ke orang lain dalam bentuk lengkap. Email formal menuntut kejelasan, ketepatan dan sintaksis yang luar biasa. Membangun pesan surat elektronik yang benar menyajikan gambar profesional dan memastikan komunikasi Anda unggul.

Langkah 1
Mulailah email dengan salam formal. Sambut koresponden individual sebagai "Tuan" atau "Ms." - tetapi periksa jenis kelamin koresponden jika mereka memiliki nama yang ambigu. Menahan diri dari memanggil seorang wanita "Nona" atau "Nyonya," karena atribut ini memiliki konotasi yang lebih spesifik - yang keduanya tidak merujuk pada koresponden Anda. Mulailah email dengan "Dear Terry," misalnya, jika Anda tidak yakin dengan jenis kelamin koresponden. Alamat sekumpulan orang-orang dengan "Pemimpin Tim yang Terhormat," misalnya.

Langkah 2
Segera buat koneksi dengan koresponden. Mulai isi email dengan menyatakan siapa Anda - jika perlu - dan bagaimana Anda terbiasa dengan koresponden. Lanjutkan dengan membahas mengapa Anda berkomunikasi dengan orang tersebut dan mengapa korespondensi Anda penting. Jaga agar semua email resmi tetap runcing dan ringkas. Tetap pada topik setiap saat dan tampilkan tata bahasa dan sintaksinya yang sempurna.

Langkah 3
Akhiri email dengan "Paling Hormat," "Salam," atau salam tanda tangan lain sebelum menulis nama Anda. Sertakan informasi kontak Anda di bawah nama Anda - alamat surat, nomor telepon langsung, nomor faks, alamat email, dan URL situs web.
Periksa ulang ejaan semua nama dan tata bahasa sebelum mengirim email. Buat judul pendek dan punchy untuk baris subjek - memastikan itu berkaitan langsung dengan konten email. "Pembaruan Proyek Taman Dublin," misalnya, adalah judul yang kuat dan sederhana yang membuat koresponden tahu konten terkait dengan informasi baru tentang usaha tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306864.html

Email
  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com