whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mengetahui Jika Posting Craigslist Benar?

Craigslist adalah salah satu tempat iklan baris online terkenal, dengan segala sesuatu mulai dari tawaran pekerjaan hingga apartemen yang disewa. Jutaan orang menggunakan Craigslist setiap bulan dan banyak dari mereka memerlukan pertemuan pribadi untuk menyelesaikan transaksi mereka. Seperti tempat umum lainnya, Craigslist juga memiliki penawaran palsu dan iklan palsu. Ambil langkah-langkah untuk memastikan iklan tawaran kerja, apartemen Anda tunjukkan atau sofa untuk dijual adalah yang sah sebelum Anda pergi untuk menemui orang asing dengan uang tunai atau resume di tangan Anda.

Telepon
Jika ada nomor telepon dalam iklan, panggil nomor itu untuk mencari tahu informasi lebih lanjut. Buat daftar pertanyaan tentang posting sebelum Anda menelepon, jadi jangan lupa detail apa pun yang ingin Anda ketahui. Perhatikan cara orang itu berbicara serta apa yang mereka katakan. Jika mereka membelokkan pertanyaan tidak nyaman atau mengubah topik pembicaraan, iklan tersebut mungkin palsu. Jika iklan hanya memiliki alamat email dan transaksi akan membutuhkan pertemuan tatap muka, email dan minta nomor telepon. Jika orang itu tidak mau memberikannya, mundurlah dari iklan ini.

Selidiki
Carilah informasi latar belakang yang dapat Anda temukan. Jika iklan itu untuk pekerjaan, selidiki perusahaan. Untuk apartemen atau kamar sewaan, kendarai gedung dan bicaralah dengan tetangga. Jika Anda berpikir untuk membeli barang bekas, cari tahu seperti apa barang itu saat masih baru dan ingatlah harga aslinya saat menilai harga yang diminta untuk barang bekas tersebut.

Baca Iklan Lainnya
Jika seseorang di Craigslist menemukan iklan palsu, ia sering memposting iklan peringatan lain tentang hal itu. Baca sisa penawaran selama seminggu terakhir untuk melihat apakah orang ini telah menempatkan posting serupa. Jika Anda menemukan pos peringatan tentang iklan yang Anda renungkan, kirimkan email ke poster peringatan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Percayai Perasaan Anda
Salah satu ucapan terlama di sekitar adalah bahwa jika tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan , mungkin itu. Jika Anda menemukan sebuah pos yang menawarkan rumah 4 kamar di Daytona Beach dengan harga $ 600 sebulan atau pekerjaan yang bekerja di rumah menghasilkan ratusan ribu dolar per tahun segera, suara kecil di dalamnya mungkin benar. Jika pos tersebut tampaknya sah tetapi penjual bersikeras untuk bertemu dengan Anda di daerah yang terisolasi setelah gelap karena ia "hanya memiliki waktu luang setelah jam 9," pergilah dengan isi perut Anda dan lewati iklan ini. Jangan mengundang orang ke rumah Anda atau pergi ke daerah yang tidak aman; selalu bertemu di tempat umum pada siang hari.

Periksa Kota Lain
Jika semuanya tampak sah dengan pos Craigslist, periksa iklan untuk kota-kota lain. Scammers sering memposting iklan yang sama di lusinan Craigslist versi kota yang berbeda. Jika tawaran pekerjaan Anda diposting di Seattle, Denver, dan Houston, kemungkinan besar ini bukan pekerjaan nyata. Mungkin ada posting multi-kota sesekali tetapi mereka akan masuk akal, seperti seseorang yang menjual tiket konser di edisi Orlando dan Daytona Beach. Kota-kota ini berjarak sedikit lebih dari satu jam, sehingga iklan lebih mungkin nyata.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306988.html

Internet
  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com