whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Email SuddenLink

SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang hanya akan memakan waktu beberapa menit untuk Anda selesaikan.

Langkah 1
Buka situs web SuddenLink (lihat Sumberdaya). Sebelum masuk ke email di sisi kiri halaman, klik tautan yang berbunyi, "Tidak punya akun? DAFTAR SEKARANG!"

Langkah 2
Buat nomor akun tanpa spasi, lalu ketikkan kode akses empat digit atau nomor pin pilihan Anda. Ketikkan kata yang ditampilkan kepada Anda di kotak teks yang disediakan dan klik tombol "Kirim". Harap dicatat bahwa jika SuddenLink tidak akan menerima informasi Anda bahwa itu mungkin tidak tersedia di wilayah Anda.

Langkah 3
Tambahkan informasi pribadi Anda dan preferensi. Anda sekarang juga dapat membuat kata sandi dan nama pengguna tertentu jika diinginkan.

Langkah 4
Klik tombol "Lengkap" untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Anda dapat memilih untuk menambahkan lebih banyak fitur dan ruang web jika diinginkan. Untuk contoh ini, klik opsi "Tidak, Terima kasih" untuk melanjutkan dengan pengaturan gratis Anda.
Masuk ke email SuddenLink Anda dari halaman depan SuddenLink untuk memastikan Anda memiliki akses lengkap.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300767.html

Email
  • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

    Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

  • Cara Mengatur Akun Email di Cox

    Cox Communications adalah salah satu penyedia kabel dan Internet terbesar di AS. Cox juga memberikan opsi kepada pelanggan Internet untuk mengatur alamat email Cox yang dipersonalisasi. Untuk mengatur akun email Cox, Anda perlu tagihan untuk mengakses nomor akun dan nomor PIN Anda. Jika Anda tid

  • Bagaimana Saya Mengatur Akun Email Optus Saya?

    Akun email myZOO Optus memungkinkan Anda untuk mengakses email Anda menggunakan banyak program klien email populer, seperti Microsoft Outlook atau Mozilla Thunderbird. Untuk mengatur akun email Optus Anda, Anda akan memerlukan beberapa informasi dari Optus, seperti alamat server surat masuk dan kelu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com