whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Ketika Samsung TV Lamp Timer dan Siaga /Temp Berkedip, Apa Artinya?

Indikator menyala pada TV Samsung Anda melaporkan status TV Anda saat ini. Lampu indikator ini dapat menunjukkan bahwa TV Anda beroperasi secara normal, atau dapat secara spesifik menunjukkan bahwa TV Anda terlalu panas, membutuhkan penggantian bola lampu atau jika ada kesalahan internal lainnya yang menyebabkan perangkat tidak berfungsi.

Lampu Lampu

Lampu lampu yang berkedip merupakan indikasi bahwa bola lampu sedang memanas. Bola lampu bisa memakan waktu hingga 15 detik untuk melakukan pemanasan dan menampilkan gambar saat lampu berkedip. Periksa TV Anda untuk melihat apakah lampu indikator lain berkedip jika gambar tidak muncul setelah 15 detik.

Lampu Timer Otomatis

Lampu timer otomatis menyala sebelum pengaturan timer otomatis menyala. Timer otomatis dapat diatur untuk mematikan TV Anda setelah waktu yang ditentukan. Anda dapat mengganggu timer otomatis dengan remote Anda saat lampu timer otomatis menyala. Jika Anda menyela timer otomatis, TV Anda tetap menyala.

Timer Berkedip dan Lampu Siaga /Temp

Saat lampu Timer dan Siaga /Temp berkedip, Anda TV terlalu panas. Kerusakan debu dan bola lampu adalah dua penyebab utama panas berlebih di TV. Cabut TV Anda dan biarkan dingin selama satu jam. Bersihkan debu dari slot ventilasi dengan sekaleng udara terkompresi dan penyedot debu dengan pelapis jok. Pastikan slot ventilasi tidak terhalang oleh furnitur, dinding, atau perangkat lain seperti pemutar disk Blu-ray.

Berkedip Siaga /Temp, Lampu, dan Lampu Timer

Jika ketiga lampu indikator berkedip, bola lampu Anda harus diganti. Dalam beberapa kasus, bohlam lampu mungkin masih berfungsi, tetapi TV Samsung Anda melaporkan kesalahan setelah jumlah jam menonton yang ditentukan untuk mencegah kerusakan pada set. Untuk mengatur ulang jam lampu, matikan TV Anda dan tekan "Bungkam," "1," "8," "2" dan "Daya" pada remote Anda, lalu pilih opsi "Jam lampu" di menu "Opsi" dan pilih untuk mengatur ulang jam lampu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318453.html

Media
  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Ketika Monitor Anda Berkata Tidak Terjangkau?

    Kartu video dan monitor komputer bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan. Kartu video mengambil informasi, sementara monitor menampilkannya. Setiap monitor memiliki resolusi optimal yang dirancang untuk menampilkan terbaik. Jika kartu video mencoba ditampilkan pada resolusi yang tidak bisa ditan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com