whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Artinya Ketika iPhone Anda Mengatakan iPhone Dinonaktifkan - Menyambung ke iTunes?

Menambahkan kode sandi ke iPhone Anda melindungi informasi pribadi Anda dan mencegah perangkat agar tidak disalahgunakan oleh pihak ketiga. Jika seseorang terlalu sering memasukkan kode sandi yang salah, iPhone secara permanen menonaktifkan sendiri untuk melindungi informasi Anda dan menampilkan pesan "iPhone dinonaktifkan. Sambungkan ke iTunes". Jika ini terjadi, iPhone harus dikembalikan ke kondisi pabrik semula. Jika Anda tidak memiliki cadangan baru-baru ini atau tidak pernah menyinkronkan perangkat dengan iTunes, Anda dapat kehilangan data pribadi Anda.

Kemungkinan Skenario
Kemungkinan Anda dapat memulihkan data tergantung pada beberapa faktor. Jika Anda secara teratur menyinkronkan iPhone dengan komputer tertentu melalui iTunes, perangkat mungkin mengenali komputer itu sebagai komputer di rumah dan memungkinkan Anda membuat cadangan sebelum mengatur ulang iPhone ke pengaturan pabrik. Ini adalah skenario terbaik, karena Anda akan dapat mengembalikan iPhone Anda ke kondisi persisnya sebelum dinonaktifkan sendiri, dikurangi kunci kode sandi. Namun, jika Anda menerima pesan kesalahan saat menghubungkan iPhone ke komputer Anda, atau Anda tidak pernah menyinkronkannya dengan komputer apa pun, Anda akan kehilangan semua data kecuali Anda memiliki cadangan iTunes atau iCloud, dalam hal ini Anda hanya kehilangan data yang Anda tambahkan ke iPhone sejak cadangan itu.

IPhone Mengenali Komputer
Sambungkan iPhone Anda ke komputer Anda dan luncurkan iTunes. Jika bilah sisi saat ini disembunyikan, klik "Lihat" dan pilih "Tampilkan Bilah Samping." Tunggu iPhone Anda muncul di daftar perangkat di bilah sisi, klik kanan dan pilih "Cadangkan." Tunggu proses pencadangan selesai dan kemudian pilih "Pulihkan." Ikuti petunjuk di layar untuk mengembalikan iPhone Anda ke pengaturan pabrik. Saat proses pemulihan selesai, iPhone Anda menampilkan alat Setup Assistant. Selesaikan proses penyiapan, biarkan iPhone Anda terhubung ke iTunes dan pilih opsi "Restore From iTunes Backup" ketika muncul.

Mengatur Ulang ke Pengaturan Pabrik
Jika iPhone Anda tidak pernah disinkronkan dengan iTunes atau tidak? t mengenali komputer Anda, Anda harus memaksa perangkat ke mode pemulihan sebelum dapat dikembalikan ke pengaturan pabrik. Sambungkan ujung USB kabel iPhone Anda ke komputer Anda, tetapi biarkan ujung lainnya terputus dari perangkat. Tekan dan tahan tombol "Tidur /Bangun" sampai slider "Geser ke Matikan" merah muncul. Geser bilah geser dan tunggu iPhone mati. Tekan dan tahan tombol "Rumah" dengan satu tangan dan sambungkan kabel ke iPhone dengan tangan lainnya. Tunggu hingga perangkat menampilkan pesan "Connect to iTunes" dan kemudian lepaskan tombol "Home". ITunes akan memperingatkan Anda bahwa ia telah mendeteksi iPhone dalam mode pemulihan. Klik "OK," klik "Kembalikan" dan kemudian ikuti petunjuk di layar.

Memulihkan Dari Cadangan Situs Setelah iPhone Anda disetel ulang ke pengaturan pabrik, ini akan menampilkan alat Setup Assistant. Masukkan informasi yang diminta dan kerjakan melalui petunjuk di layar. Jika Anda memiliki cadangan iCloud yang ingin Anda gunakan untuk memulihkan data Anda, pastikan Anda menghubungkan iPhone Anda ke jaringan Wi-Fi dalam prosesnya; jika Anda memiliki cadangan iTunes, jaga agar iPhone Anda terhubung ke komputer. Ketika Anda diminta untuk memilih apakah akan memulihkan iPhone dari cadangan atau mengaturnya sebagai perangkat baru, pilih opsi "Restore From iCloud Backup" atau "Restore From iTunes Backup", tergantung pada jenis cadangan yang Anda miliki tersedia. Jika Anda tidak pernah mencadangkan iPhone Anda, pilih "Setel sebagai iPhone Baru."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311407.html

Media
  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • Apa Artinya Ketika Monitor Anda Berkata Tidak Terjangkau?

    Kartu video dan monitor komputer bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan. Kartu video mengambil informasi, sementara monitor menampilkannya. Setiap monitor memiliki resolusi optimal yang dirancang untuk menampilkan terbaik. Jika kartu video mencoba ditampilkan pada resolusi yang tidak bisa ditan

  • Apa Artinya Mengenkripsi Pencadangan iPhone?

    Setiap kali Anda menghubungkan iPhone ke komputer dan menyelaraskannya dengan iTunes, konten telepon akan dicadangkan secara otomatis ke iCloud atau ke komputer. Mencadangkan ke komputer mencakup opsi untuk mengenkripsi cadangan, yang mengharuskan pembuatan kata sandi. Hasilnya adalah data cadangan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com