whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Artinya Ketika Dikatakan iPhone Tidak Terkunci?

Saat iPhone tidak terkunci, Anda dapat menggunakannya di lebih dari satu jaringan menggunakan teknologi Global System for Mobile Communication technology. Misalnya, iPhone yang tidak dikunci dapat digunakan pada T-Mobile, AT&T dan sejumlah operator non-A.S yang menggunakan jaringan GSM. Apple telah mulai menjual iPhone yang "tidak terkunci" di tokonya sendiri. Namun, tingkat keamanan tambahan mencegah pengguna iPhone menggunakan aplikasi yang tidak tersedia di dalam toko aplikasinya sendiri. Karena alasan ini, beberapa pengguna hanya menganggap iPhone tidak terkunci sepenuhnya ketika pembatasan ini dihapus. Proses menghapus pembatasan ini kadang-kadang disebut sebagai "jailbreaking" iPhone.

Membuka kunci iPhone untuk Digunakan di Banyak Jaringan

Seperti kebanyakan ponsel yang dijual di Amerika. Menyatakan, iPhone biasanya dikunci untuk satu jaringan. Saat ini, Anda dapat membelinya melalui AT&T dan Verizon Wireless. Kemampuan untuk menggunakan telepon pada operator lain adalah salah satu alasan umum bahwa pengguna ponsel akan membeli ponsel yang tidak terkunci. IPhone yang tidak terkunci dapat digunakan pada jaringan GSM apa pun, yang mencakup AT&T, T-Mobile, dan banyak jaringan ponsel asing. Membuka kunci iPhone memungkinkan pengguna yang bepergian ke luar negeri untuk membeli kartu SIM untuk negara tempat ia bepergian dan menghubungkan telepon ke jaringan GSM di negara itu. Tidak hanya ini dapat mengurangi biaya roaming, tetapi memberikan pengguna nomor lokal di negara itu, yang dapat sangat berguna bagi pelancong bisnis.

GSM Versus CDMA

Dua teknologi utama digunakan dalam jaringan ponsel, GSM dan "Code Division Multiple Access." Dalam jaringan GSM, handset menggunakan kartu SIM, kartu elektronik kecil yang berisi informasi tentang telepon dan menghubungkannya ke jaringan. IPhone yang tidak dikunci adalah telepon GSM. Telepon CDMA, di sisi lain, terhubung ke jaringan melalui program yang tertanam di dalam telepon. Telepon CDMA jauh lebih sulit untuk dibuka, dan banyak yang menganggap sulitnya membuka kunci telepon CDMA sebagai penghalang untuk membuka kunci telepon. Verizon Wireless menggunakan jaringan CDMA, dan untuk alasan ini, banyak orang menganggap Verizon iPhone ditambatkan ke Verizon.

Membuka Kunci iPhone

Saat proses membuka kunci iPhone adalah legal, Apple telah sangat jelas bahwa membuka kunci iPhone yang pada awalnya tidak dijual sebagai tidak terkunci membatalkan garansi pada telepon. Namun demikian, tersedia layanan yang membuka kunci ponsel GSM yang dibeli melalui AT&T. Hal ini memungkinkan pengguna iPhone untuk membawa ponsel ke luar negeri dan menggunakan kartu SIM dari operator lain.

Membuka Kunci Versus Melakukan Jailbreak

iPhone dapat dianggap "tidak terkunci" jika dapat digunakan di jaringan GSM apa pun. Namun, Apple telah membatasi iPhone hanya untuk dapat mengakses program yang tersedia melalui "app store" Apple. Dengan demikian, banyak pengguna iPhone telah memilih untuk memotong pembatasan ini, sebuah proses yang sering disebut sebagai "jailbreaking" iPhone. Banyak perusahaan menawarkan layanan untuk melakukan jailbreak pada iPhone. Namun, seperti halnya dengan menggunakan program membuka kunci pihak ketiga, harus dicatat bahwa jailbreaking iPhone akan membatalkan garansi. Selain itu, beberapa pengguna melaporkan bug perangkat lunak setelah melalui proses ini. Namun, bagi mereka yang ingin membuka kunci semua fitur yang dimungkinkan pada iPhone, melakukan jailbreaking pada ponsel akan membuka kunci aplikasi tambahan dan memungkinkan pengguna untuk melampirkan telepon ke jaringan GSM apa pun, memungkinkan iPhone untuk digunakan dengan semua fitur yang tersedia di GSM lain telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317331.html

Telepon
  • Apa Kartu SIM Apakah PUK Dikunci Berarti pada T-Mobile Phone Saya?

    Banyak pengguna di jaringan telepon nirkabel GSM T-Mobile memiliki telepon dengan kartu terbuka untuk menambahkan nomor identifikasi pribadi (PIN) ke perangkat mereka di Untuk menjaga keamanannya. Kode ini umumnya terdiri dari empat hingga delapan digit. Ketika PIN terkunci, telepon mempertahankan k

  • Apa yang Terjadi pada iPhone yang Tidak Terkunci?

    Ketika Anda membeli iPhone secara sah di Amerika Serikat, Anda melakukannya bersama dengan kontrak layanan dengan AT&T atau Verizon Wireless. Kedua operator mengunci perangkat yang Anda beli dari mereka sehingga Anda hanya dapat menggunakannya di jaringan mereka. Dimungkinkan untuk jailbreak atau me

  • Apa Arti Lampu Hijau Berkedip di Kanan Atas dari Ponsel Droid?

    Garis besar model ponsel cerdas Droid dan dapat tampak sangat menakutkan, bahkan untuk teknisi paling cerdas sekalipun. Jumlah fungsi Droid sepertinya tidak ada habisnya, seperti halnya jenis peringatan, alarm, bip dan tombol yang dibuat oleh komputer mini ini. Untungnya, semakin lama Anda menggunak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com