whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Artinya Ketika Panggilan Datang Penelepon Tidak Dikenal?

Sebagian besar telepon sekarang memiliki layar tampilan di mana Anda dapat melihat informasi tentang panggilan masuk. Sistem Caller ID memungkinkan hal ini. Dalam kebanyakan kasus, Anda harus melihat informasi yang akurat tentang siapa yang melakukan panggilan masuk, termasuk nomor telepon dan nama opsional. Dalam beberapa kasus, Anda akan melihat "Tidak Dikenal" sebagai gantinya. Ada risiko potensial yang terkait dengan panggilan tidak dikenal. Bagaimana situasi ini ditangani tergantung pada handset ponsel Anda, penyedia layanan Anda dan beberapa opsi yang dapat Anda kontrol.

ID Penelepon
Tergantung pada perusahaan yang menyediakan layanan telepon Anda, Anda mungkin harus mengaktifkan Caller ID dan dalam beberapa kasus membayar untuk layanan ini. Jika ponsel Anda tidak pernah menampilkan informasi ID Penelepon, hubungi penyedia layanan Anda untuk mencari tahu tentang cara mengaktifkan layanan. Jika ponsel Anda tidak memiliki fitur tampilan, informasi ID Penelepon tidak dapat ditampilkan.

Memblokir
Aturan Komisi Komunikasi Federal memberikan kemampuan bagi penelepon untuk memblokir informasi ID Penelepon saat melakukan panggilan, mencegahnya. agar tidak ditampilkan di handset penerima. Aturan FCC mengharuskan perusahaan telepon untuk membuat kemampuan untuk memblokir informasi Caller ID tersedia untuk pengguna telepon tanpa biaya. Anda dapat memilih untuk memblokir informasi untuk semua panggilan keluar atau hanya untuk panggilan individual dengan menekan * 67 sebelum melakukan panggilan. Jika Anda menerima panggilan dari penelepon yang tidak dikenal, penelepon mungkin telah mengambil langkah ini sebelum melakukan panggilan. Perusahaan telepon menyediakan kemampuan bagi penelepon untuk menyembunyikan nama dan nomor mereka.

Opsi
Jika seorang penelepon mengaktifkan Pemblokir ID Penelepon untuk saluran telepon, ia dapat memilih untuk mengizinkan informasi ID untuk panggilan tertentu, dengan menekan * 82 sebelum melakukan panggilan. Jika penelepon muncul sebagai tidak dikenal di ponsel Anda, dia belum mengambil langkah ini. Kemampuan untuk membuat panggilan anonim disediakan oleh hukum, seperti halnya memberikan informasi ID Penelepon yang akurat. Misalnya, praktik spoofing Caller ID, di mana seorang penelepon memalsukan informasi untuk membuatnya seolah-olah panggilan berasal dari nomor lain, dilarang oleh Undang-Undang Kebenaran Nomor Penelepon 2009.

Risiko
Dalam beberapa kasus, penelepon mungkin memiliki alasan yang sah untuk menyembunyikan identitasnya. Namun, ada juga alasan jahat untuk menyembunyikan informasi ini. Jika Anda menerima panggilan dari penelepon yang tidak dikenal, Anda perlu menyadari bahwa dia mungkin bukan siapa yang ia klaim dan karena itu Anda harus berhati-hati dengan informasi yang Anda berikan kepadanya. Perusahaan telepon dapat memberikan opsi untuk memblokir panggilan apa pun dari penelepon yang tidak dikenal jika Anda memilih untuk tidak menerima panggilan ini sama sekali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311738.html

Telepon
  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • Apa Artinya Ketika Monitor Anda Berkata Tidak Terjangkau?

    Kartu video dan monitor komputer bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan. Kartu video mengambil informasi, sementara monitor menampilkannya. Setiap monitor memiliki resolusi optimal yang dirancang untuk menampilkan terbaik. Jika kartu video mencoba ditampilkan pada resolusi yang tidak bisa ditan

  • Apa Artinya Mengenkripsi Pencadangan iPhone?

    Setiap kali Anda menghubungkan iPhone ke komputer dan menyelaraskannya dengan iTunes, konten telepon akan dicadangkan secara otomatis ke iCloud atau ke komputer. Mencadangkan ke komputer mencakup opsi untuk mengenkripsi cadangan, yang mengharuskan pembuatan kata sandi. Hasilnya adalah data cadangan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com