whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Artinya Ketika Tumblr Berkata Batas Melampaui?

Tumblr menempatkan batasan tertentu pada pengguna untuk mencegah penyalahgunaan jaringan blognya dan melindungi stabilitas platform secara keseluruhan. Jika Anda membuat terlalu banyak tuntutan pada jaringan Tumblr dalam waktu yang terlalu singkat, maka Anda mungkin melihat pesan "batas terlampaui". Dalam kebanyakan kasus, masalah akan teratasi dengan sendirinya setelah Anda menunggu untuk jangka waktu yang cukup.

Batas Tingkat Melebihi
Jika Anda melihat pesan kesalahan "Batas Nilai Melebihi" saat menggunakan Tumblr itu berarti Anda telah membuat terlalu banyak permintaan dalam waktu yang terlalu singkat. Ini bisa terkait dengan posting, reblogging, suka atau pesan. Jika Anda telah menghubungkan aplikasi dan layanan pihak ketiga ke akun Tumblr Anda - misalnya untuk memposting atas nama Anda - maka mereka mungkin bertanggung jawab. Tunggu sampai masalah teratasi dengan membiarkan akun Tumblr Anda tidak aktif selama beberapa jam. Ikuti tautan "Aplikasi" dari layar pengaturan untuk melihat alat pihak ketiga mana yang memiliki akses ke akun Tumblr Anda.

Batas Masuk Dilampaui
Pesan kesalahan "Batas Masuk Melampaui" menunjukkan bahwa Anda telah membuat juga banyak upaya login yang salah dalam waktu yang terlalu singkat. Periksa ulang apakah Anda menggunakan alamat email dan kombinasi kata sandi yang tepat untuk akun Tumblr Anda. Jika Anda pikir Anda mungkin lupa detail yang benar, lalu klik "Bantuan kata sandi?" tautan pada halaman login. Pesan kesalahan mungkin juga berarti akun Anda sedang diakses dari terlalu banyak lokasi berbeda di Web, atau bahwa bot otomatis mencoba mencari tahu kata sandi Anda. Jika Anda menduga akun Anda mungkin disusupi, hubungi dukungan Tumblr secara langsung.

Batas Tumblr Lainnya
Tumblr mencakup sejumlah fungsi sosial, termasuk menyukai, me-reblog, mengikuti, dan berkirim pesan. Fitur-fitur ini dirancang untuk digunakan untuk memperkuat komunitas Tumblr dan memungkinkan Anda menemukan konten lain yang menarik di jaringan. Pedoman Komunitas Tumblr melarang Anda menggunakan salah satu fitur ini untuk melakukan spam pada pengguna lain atau untuk mencoba dan secara buatan meningkatkan jumlah pengikut Anda. Jika Anda menyalahgunakan fitur sosial yang ada di Tumblr - dengan menyukai ratusan pos tanpa pandang bulu dalam upaya menarik lalu lintas ke blog Anda sendiri, misalnya - maka Anda mungkin menerima pesan peringatan tentang cara Anda memanfaatkan dari platform Tumblr.

Pedoman Komunitas Tumblr
Apakah Anda telah menerima pesan kesalahan "melebihi batas" atau tidak, ada baiknya meninjau Pedoman Komunitas yang diterbitkan oleh Tumblr untuk lebih memahami bagaimana jaringan dirancang. untuk bekerja dan bagaimana untuk tetap dalam batas-batasnya. Pedoman Komunitas mencakup skema isyarat sosial yang tidak asli (menggunakan alat ikuti dan reblog untuk promosi diri), spam (mengirim terlalu banyak pesan pribadi atau publik) dan registrasi massal dan otomatisasi (menggunakan skrip dan bot dengan Tumblr, yang mungkin berlebihan) membebani jaringan).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309215.html

Perangkat lunak
  • Apa Arti Teks Lengkap?

    Teks lengkap mengacu pada terbitan berkala online yang mereproduksi seluruh konten artikel secara online dalam format yang dapat dicari. Teks lengkap dapat memiliki beberapa batasan tergantung pada penerbit dan database di mana file ditemukan. Definisi Teks lengkap didefinisikan dalam konteks su

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Ketika Monitor Anda Berkata Tidak Terjangkau?

    Kartu video dan monitor komputer bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan. Kartu video mengambil informasi, sementara monitor menampilkannya. Setiap monitor memiliki resolusi optimal yang dirancang untuk menampilkan terbaik. Jika kartu video mencoba ditampilkan pada resolusi yang tidak bisa ditan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com