whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Proyek 64 Menjalankan Lebih Cepat

Project 64 adalah program populer yang mengemulasi game Nintendo 64 di komputer. Karena prosesor komputer dan kartu video semakin kuat, emulasi komputer telah beralih dari Nintendo asli ke Super Nintendo dan sekarang Nintendo 64. Project 64 memungkinkan pengguna untuk memainkan game Nintendo 64 di komputer mereka sebagai file komputer (dikenal sebagai ROM). ) yang dapat Anda unduh di Internet. Ingatlah bahwa mengunduh Nintendo 64 ROM jika Anda tidak memiliki kartrij yang sebenarnya karena itu ilegal. Memainkan game Nintendo 64 di desktop atau laptop bisa menghabiskan cukup banyak sumber daya mesin Anda, jadi, sering ada masalah dengan game yang berjalan terlalu lambat.

Hentikan semua program yang terbuka. Pastikan bahwa Proyek 64 sendiri ditutup sebelum melanjutkan dengan langkah ini. Jika Anda memiliki Firefox, Google Chrome, atau Internet Explorer terbuka, program-program itu dapat menggunakan cukup banyak RAM dan CPU komputer Anda, terutama jika Anda memiliki banyak tab terbuka. Keluar dari mereka, bersama dengan jendela lain yang Anda temukan terbuka di taskbar di bagian bawah layar Anda.

Buka Task Manager. Tekan dan tahan tombol Ctrl + Alt + Delete secara bersamaan. Ini akan membuka Task Manager, jendela kecil yang menunjukkan aplikasi mana yang sedang berjalan di komputer Anda. Lihatlah bagian bawah task manager untuk penggunaan CPU. Itu harus di bawah 10%. "Proses". Cari program yang tampaknya menggunakan bagian dari CPU. Jika Anda menemukan aplikasi latar belakang yang menggunakan CPU Anda dalam jumlah berlebihan, cukup klik kiri, lalu klik kiri pada tab "Akhiri Proses" di sudut kanan bawah.

Pastikan plug-in yang tepat adalah diinstal ke Project 64. Tujuan plug-in adalah membuat Project 64 semudah mungkin untuk dimodifikasi. Siapa pun yang memiliki pengetahuan pemrograman dapat membuat plug-in untuk Project 64. Dengan demikian, jika satu plug-in tidak berfungsi untuk game tertentu, Anda dapat mengunduh dan mencoba yang lain. Ini sangat meningkatkan jumlah game yang dapat dimainkan di Project 64.

Begitu masuk ke dalam aplikasi Project 64, buka tab "Opsi" dan klik kiri pada tab "Pengaturan" di menu. Pastikan bahwa plug-in Video, Audio, dan Input semuanya memiliki kata "Jabo" di dalamnya. Jabo adalah pembuat beberapa plug-in terbaik yang tersedia, dan harus menjadi yang pertama yang Anda coba dengan file game ROM yang baru saja diunduh. Jika salah satu dari mereka tidak mengatakan "Jabo", lakukan pencarian Google untuk "plugin Project 64 Jabo," dan itu akan dengan cepat memandu Anda di mana untuk mengunduhnya.

Ubah Project 64 ke pengaturan Grafik minimum. Klik kiri pada tab "Opsi", lalu klik kiri pada tab "Konfigurasi Grafik Plugin ...". Ini akan membawa Anda ke plugin video yang saat ini digunakan oleh Project 64. Ubah tab drop-down "Windowed Resolution" menjadi "320 x 240" dan tab drop-down "Resolusi Layar Penuh" menjadi "640 x 480 16-bit" .

Gunakan pengaturan kecepatan lanjutan untuk memaksimalkan kinerja. Pengaturan ini diberi label "lanjutan" karena dapat menyebabkan beberapa game tidak berfungsi dengan baik, tetapi bagi banyak orang lainnya pengaturan ini dapat meningkatkan kecepatan permainan. Buka tab Opsi, dan sekali lagi pilih opsi "Pengaturan". Buka tab "Opsi" di dalam Pengaturan, dan pastikan bahwa "Sembunyikan Pengaturan Lanjut" tidak dicentang.

Selain itu, pastikan bahwa tab "Saat memuat ROM ke layar penuh" juga tidak dicentang. "Left-click on the "OK" button.", 3, [[Buka tab "Opsi" sekali lagi, dan klik kiri pada menu tarik-turun "Tampilkan Penggunaan CPU%". Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat seberapa keras Project 64 mendorong CPU Anda. Jika Anda menemukan bahwa prosesor Anda sedang digunakan 100% secara konsisten tanpa kecepatan yang cukup cepat, itu berarti bahwa prosesor Anda tidak cukup kuat untuk menjalankan Project 64. Akhirnya, buka tab "System" baru yang telah muncul di bagian atas Project 64. Hapus centang pada opsi menu drop-down "Limit FPS".

Kiat

Jika teknik di sini tidak memberikan Anda solusi, lihat bagian Referensi untuk tautan ke Proyek 64 forum. Terkadang, Project 64 ROM tertentu memerlukan plug-in Graphics khusus. Informasi ini juga dapat ditemukan di forum resmi Project 64. Secara umum, prosesor dual core dengan kartu video diperlukan untuk menjalankan Project 64 dengan kecepatan penuh.

Peringatan

Men-download ROM Project 64 adalah ilegal di mana Anda sebenarnya tidak memiliki salinan fisik untuk Nintendo 64. ROM dimaksudkan sebagai cadangan, bukan sebagai pengganti untuk benar-benar membeli permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318452.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mendapatkan Lebih Banyak MB agar Mengunduh Lebih Cepat

    Ada dua jenis MB yang mungkin perlu Anda tingkatkan di komputer Anda untuk membuat unduhan lebih cepat. Yang pertama adalah megabita, yang ditransfer per detik sebagai koneksi internet Anda. Yang kedua juga megabita, tetapi mengacu pada jumlah memori yang berjalan di komputer Anda. Kurangnya ked

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com