whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"What Does Revert on iTunes Mean?

", 3, [[

Tombol "Kembalikan" iTunes menyediakan cara mudah untuk menolak atau menerima perubahan yang dilakukan pada perangkat Apple Anda. Setelah menyelaraskan, iTunes mulai berfungsi membuat perubahan apa pun yang Anda inginkan. Kapan saja, Anda dapat mengambil langkah mundur dan mengembalikan perangkat ke keadaan sebelumnya menggunakan alat ini.

Bagaimana iTunes Bekerja
iTunes memfasilitasi penyimpanan dan pengaturan file musik pada komputer pribadi . iTunes juga berfungsi sebagai pemutar media standar, memutar file video dan audio. Ketika pertama kali diinstal, perangkat lunak mencari komputer untuk file musik dalam format yang dikenali. Kemudian mengatur file-file ini untuk pengguna dan memberikan informasi tambahan tentang mereka dengan menghubungkan ke Internet. Selain itu, iTunes memiliki akses bawaan ke iTunes Store, yang memungkinkan pengguna toko serba ada yang nyaman untuk musik dan podcast baru.

Prosedur Penyelarasan
Tidak hanya iTunes menemukan dan mengatur musik dan file video di komputer pemilik, juga dapat mengekspor file-file ini ke perangkat yang kompatibel seperti iPod atau iPhone. Untuk mencapai hal ini, iTunes membuat koneksi ke perangkat dan antarmuka dengan hard drive-nya. Ini dikenal sebagai "sinkronisasi." Setelah iTunes terhubung ke perangkat yang kompatibel, iTunes dapat ditambahkan ke perpustakaan lagunya, atau unduh kontennya ke komputer.

Apa yang Dikembalikan Apa Saja - Setiap kali iTunes menyelaraskan dengan dan memodifikasi hard drive perangkat yang kompatibel itu , konfigurasi sebelumnya dibuang. Hard drive pada dasarnya telah direstrukturisasi, dan pengguna mungkin suka atau tidak suka dengan perubahan yang telah dibuat. Misalnya, iTunes sering mengatur lagu menggunakan skema yang telah ditentukan dan tidak diprogram oleh pengguna. Fungsi "Kembalikan" memungkinkan pengguna mengembalikan hard drive perangkat ke keadaan sebelum sinkronisasi terbaru.

Cara Menggunakan Kembalikan
Setelah perubahan dilakukan pada perangkat iTunes Anda, Anda akan sering diberikan opsi "Kembalikan" dan "Terapkan." Tekan "Kembalikan" untuk mengembalikan perangkat Apple Anda ke keadaan sebelum Anda menghubungkannya ke iTunes. Tekan "Terapkan" untuk menerima perubahan dan melanjutkan. Fungsi ini analog dengan tombol "Undo" pada perangkat Windows. Kapan pun Anda ingin mundur selangkah dan membatalkan perubahan ke perangkat Apple Anda, gunakan tombol "Kembalikan".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310056.html

Media
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com