whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memperbaiki Kode Kesalahan 5100 pada Canon MX700

Printer multifungsi Canon Pixma MX700 mencakup layar LCD yang menunjukkan berbagai kode kesalahan setiap kali terjadi masalah perangkat keras atau perangkat lunak. Setiap kode kesalahan terkait dengan jenis masalah tertentu untuk membuat proses pemecahan masalah lebih mudah. Kode kesalahan 5100 menjelaskan masalah fisik dengan kertas macet atau tangki tinta yang tidak terpasang dengan benar. Mengatasi kesalahan adalah proses cepat yang hanya memerlukan beberapa prosedur pemecahan masalah standar.

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol "Nyala /Mati", yang terletak di panel operator printer , untuk satu detik. Tunggu 15 detik lalu ketuk tombol lagi. Coba cetak atau pindai dokumen.

Langkah 2
Periksa baki pemasok kertas di ujung depan Canon MX700 untuk melihat apakah ada kertas yang macet di dalam printer. Buka penutup printer dengan memegang ujung depan printer dan mengangkat ke atas.

Langkah 3
Raih tepi kertas yang macet dan tarik ke arah Anda untuk mengeluarkan kertas dari pemasok kertas. Cabut kabel daya Canon dan kabel USB, lalu balikkan printer.

Langkah 4
Tarik tab penutup plastik belakang dan periksa apakah ada kertas macet. Ambil tepi kertas dan tarik perlahan ke arah Anda sampai kertas dikeluarkan.

Langkah 5
Dorong kembali tab penutup plastik belakang ke tempatnya, dan sambungkan kembali kabel daya dan kabel USB. Coba cetak atau pindai dokumen lain untuk melihat apakah kesalahan sudah teratasi.

Langkah 6
Angkat buka penutup printer lagi dan tunggu sampai kereta tinta meluncur masuk ke tampilan. Tekan tombol "Tekan" di bagian depan tangki tinta pertama. Tarik tangki keluar dan kemudian dorong kembali ke tempatnya untuk memastikannya terpasang dengan benar.
Ulangi proses ini dengan tiga tangki tinta lainnya, lalu tutup penutup printer. Matikan printer lalu hidupkan kembali.

Kiat
Anda harus menghubungi layanan pelanggan Canon untuk perbaikan atau penggantian jika kode kesalahan 5100 terus berkedip pada layar LCD setelah melalui langkah pemecahan masalah .


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302918.html

Printer
  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

    Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

  • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

    HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com