whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatasi Masalah Hewlett-Packard HP Officejet J4580

HP Officejet J4580 adalah salah satu printer inkjet all-in-one Hewlett-Packard. J4580 tidak hanya mencetak, tetapi juga memindai, menyalin, dan mengirim faks dokumen. J4580 adalah printer tugas ringan yang sangat cocok untuk kantor di rumah dan kelompok kerja kecil di kantor. Jika J4580 mulai mengalami kesulitan memasukkan kertas ke dalam dirinya sendiri atau mengumpan beberapa halaman sekaligus, mengakibatkan kertas macet, ada beberapa langkah yang harus diambil untuk menghilangkan masalah tersebut.

Memperbaiki Printer

Langkah 1
Tunggu hingga printer menyelesaikan apa yang sedang dicetak. Periksa pemandu kertas di baki pemasok kertas untuk memastikan bahwa kertas telah disesuaikan dengan ukuran kertas yang tepat.

Langkah 2
Matikan printer dan cabut stekernya dari dinding. Balikkan printer dan lepaskan panel akses belakang.

Langkah 3
Bersihkan rol di bagian belakang printer, menggunakan kain serat mikro dan air suling. Pindahkan roller dan pastikan untuk membersihkan seluruh roller, bukan hanya satu sisi dari setiap roller. Tunggu setidaknya 15 menit agar rol mengering, lalu pasang kembali panel belakang.
Lepaskan kertas apa pun di pemasok kertas. Angkat penutup pada pemasok kertas dan bersihkan rol dengan kain mikrofiber dan air suling. Tunggu 15 menit sampai rol mengering sebelum menutup penutup pengumpan.

Peringatan

  • Saat mengangkat penutup pemasok kertas, berhati-hatilah untuk tidak membukanya melewati tempat sambungan penutup berputar. Penutup pengumpan kertas sangat rapuh, dan Anda dapat dengan mudah mematahkan sambungannya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kain mikrofiber
  • Air suling


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302702.html

  • Printer
    • Cara Memasukkan Kertas ke dalam Printer HP Officejet All-in-One

      Seri HP Officejet dari printer all-in-one dirancang untuk mencetak pada berbagai jenis dan ukuran kertas. Baki kertas pada Officejet dapat menampung kertas berukuran letter, legal, dan A-4. Namun, kertas yang tidak disimpan dengan benar atau terkena perubahan ekstrim dalam kelembaban atau suhu d

    • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

      HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

    • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

      HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com