whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami masalah teknis. Ada beberapa langkah pemecahan masalah yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi beberapa masalah umum.

Langkah 1
Menentukan apakah tinta kartrid printer rendah. Ikon tinta akan berkedip, jika kartrij tinta rendah.

Langkah 2
Pastikan kabel USB Anda terhubung dengan benar ke PC Anda. Jika ya, periksa apakah kabelnya rusak. Ganti kabel USB, jika perlu.

Langkah 3
Pastikan Anda menggunakan kertas yang berfungsi dengan HP Photosmart C4280. Menurut panduan pengguna, Anda tidak boleh menggunakan kertas yang terlalu tipis, memiliki tekstur yang licin, atau meregang terlalu mudah.

Langkah 4
Tarik kertas yang macet dari printer jika Anda mengalami kertas macet. . Untuk melakukan ini, tekan tombol "Tab" di sisi kiri pintu printer untuk melepaskannya. Keluarkan kertas macet dengan hati-hati.
Lakukan swa-uji untuk mendiagnosis masalah printer Anda jika langkah-langkah sebelumnya tidak berhasil. Untuk melakukan ini, tahan tombol "Batal". Selanjutnya, tekan tombol salin warna "Mulai" untuk melakukan swa-uji.

Peringatan

  • Hindari menggabungkan berbagai jenis kertas jika Anda secara konsisten mengalami kertas macet. Rol printer mengalami kesulitan mencetak beberapa jenis kertas dalam satu pekerjaan cetak.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300723.html

  • Printer
    • Cara Memasukkan Kertas ke dalam Printer HP Officejet All-in-One

      Seri HP Officejet dari printer all-in-one dirancang untuk mencetak pada berbagai jenis dan ukuran kertas. Baki kertas pada Officejet dapat menampung kertas berukuran letter, legal, dan A-4. Namun, kertas yang tidak disimpan dengan benar atau terkena perubahan ekstrim dalam kelembaban atau suhu d

    • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

      HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

    • Cara Memecahkan Masalah Garis Kosong pada Printer Inkjet

      Jika printer inkjet Anda berfungsi tetapi meninggalkan garis kosong pada halaman, penting untuk menemukan akar masalah secepat mungkin. Semakin lama Anda melanjutkan pencetakan dengan masalah ini, semakin banyak tinta - dan uang - Anda akan terbuang sia-sia. Sejumlah hal dapat menyebabkan garis koso

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com