whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membuat Solusi Pembersihan Print Head Terbaik

Mengganti print head Anda terkadang bisa lebih mahal daripada hanya membeli printer baru. Sering kali kartrid printer Anda tidak kehabisan tinta; mereka kering karena kurang digunakan. Sebelum Anda mengganti kartrij cetak Anda, cobalah membersihkannya dengan larutan pembersih kepala cetak buatan sendiri ini yang akan membersihkan tinta kering dan membuat kartrij pencetak Anda bertahan lebih lama.

Langkah 1
Tempatkan filter kopi berbentuk kerucut dengan ujung runcing ke bawah di pembukaan botol kaca 1 pon.

Langkah 2
Tempatkan satu tetes sabun cuci piring tanpa lotion atau zat tambahan antibakteri di dasar penyaring kopi.

Langkah 3
Tambahkan 1 sdm. alkohol isopropil ke filter kopi.

Langkah 4
Tuang 1 1/2 gelas air murni melalui filter kopi.
Pasang tutup dengan erat hingga siap digunakan.
< h4> Kiat
Saat Anda siap untuk menggunakan larutan pembersih kepala cetak Anda, tuangkan 1 mm larutan Anda ke dalam cawan dan tempatkan nozel kepala cetak Anda di dalam larutan. Gunakan handuk kertas untuk menyerap kelebihan tinta, dan ulangi sampai print head bersih.

Peringatan

  • Jangan gunakan deterjen pencuci piring otomatis cair, bukan sabun cuci piring cair. Ini akan merusak kepala cetak Anda secara permanen.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Saring kopi berbentuk kerucut
  • 1 lb. toples kaca dengan penutup

  • 1 1/2 gelas air murni
  • 1 tetes sabun cuci piring cair tanpa lotion atau tambahan antibakteri
  • 1 sdm. isopropyl alcohol


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302954.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

      HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

    • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

      Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

    • Epson Picturemate Head Cleaning

      Epson PictureMate adalah printer foto format kecil yang memungkinkan Anda untuk mencetak foto dengan atau tanpa komputer. Printer memiliki tampilan pada layar, opsi pencetakan satu sentuhan dan slot untuk kartu memori kamera Anda. Seperti printer lainnya, kepala printer Epson PictureMate perlu diber

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com