whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur Pencetakan Nirkabel Canon MX700

Printer multifungsi Canon MX700 tidak memiliki kemampuan pencetakan nirkabel, tetapi Anda dapat menghubungkan printer ke server cetak nirkabel untuk mencapai hasil yang sama. Saat mengatur server cetak nirkabel, Anda harus menginstal printer dan driver server printer pada komputer Anda, serta mengkonfigurasi server cetak untuk jaringan nirkabel yang ingin Anda gunakan.

Menginstal Driver MX700

Langkah 1
Masukkan disk instalasi untuk MX700 ke dalam drive disk komputer. Program instalasi akan berjalan.

Langkah 2
Klik "Easy Install."

Langkah 3
Klik "Instal." Pada layar berikutnya, klik "Ya" untuk menyetujui perjanjian lisensi.

Langkah 4
Klik "Gunakan printer melalui USB," lalu klik "Next."

Langkah 5
Hubungkan kabel USB ke komputer dan MX700.
Klik "Next" dua kali. Klik "Setuju" atau "Jangan setuju" pada apakah Anda ingin berpartisipasi dalam program survei diperpanjang PIXMA, lalu klik "Keluar."

Mengkonfigurasi Server Cetak Nirkabel dan Memasang Driver

Langkah 1 - Lepaskan disk instalasi untuk MX700, lalu masukkan disk instalasi untuk server cetak nirkabel di drive disk. Program instalasi akan berjalan.

Langkah 2
Klik tombol untuk memulai instalasi. Itu mungkin mengatakan "Berikutnya" atau "Instal Sekarang."

Langkah 3
Hubungkan kabel USB ke server cetak dan printer. Klik "Next" jika diperlukan oleh program instalasi.

Langkah 4
Hubungkan kabel Ethernet ke server cetak nirkabel dan router nirkabel. Klik "Next" jika diperlukan oleh program instalasi.

Langkah 5
Klik pada opsi untuk mendapatkan alamat IP secara otomatis, lalu klik "Next," jika diperlukan oleh program instalasi.
< h4> Langkah 6 - Klik dua kali pada jaringan nirkabel yang akan digunakan oleh server cetak nirkabel dari daftar jaringan yang tersedia.

Langkah 7
Masukkan kunci keamanan nirkabel. Anda mungkin perlu memilih jenis keamanan nirkabel juga, tergantung pada merek server cetak nirkabel.

Langkah 8
Putuskan sambungan kabel Ethernet, kemudian hidupkan ulang server cetak nirkabel dengan mencabut kabelnya dan memasangnya kembali. Setelah server cetak telah diatur, Anda akan diminta untuk menginstal driver Print Server. Jika program tidak secara otomatis melanjutkan ke instalasi driver, klik tombol untuk melanjutkan.
Pilih printer yang terhubung ke server cetak nirkabel dari daftar printer, lalu klik "Next," jika perlu. Setelah salinan driver, Anda mungkin diminta untuk mencetak halaman uji. Jika tidak, klik "Selesai."

Item yang Anda butuhkan

  • Server cetak nirkabel
  • Kabel USB
  • Router nirkabel
  • Jaringan nirkabel SSID
  • Kunci keamanan jaringan nirkabel
  • Kabel Ethernet
  • Komputer
  • Disk instalasi untuk MX700
  • Disk instalasi untuk server cetak nirkabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304340.html

  • Printer
    • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

      Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

    • Cara Menghubungkan Printer Lexmark di Jaringan Nirkabel

      Hubungkan printer Lexmark Anda ke jaringan nirkabel dengan menggunakan server cetak nirkabel. Server cetak nirkabel bertindak sebagai penghubung antara printer USB Anda dan router nirkabel Anda untuk menyediakan akses ke printer Lexmark ke semua anggota jaringan nirkabel Anda. Penggunaan server

    • Cara Mengatur Printer Nirkabel Canon

      Apakah Anda perlu mencetak tanpa kabel melalui jaringan nirkabel ke desktop atau laptop, artikel ini dapat meminta Anda mencetak tanpa batas dalam hitungan menit. Langkah 1 - Hidupkan printer nirkabel Canon Anda setelah Anda melepaskannya dari kemasan. Masukkan kartrid tinta saat diminta di layar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com