whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatasi Masalah Pemindaian pada Canon MX870

Canon PIXMA MX870 adalah printer inkjet all-in-one yang mampu mencetak, mengirim dan menerima faks, dan memindai dokumen. Di suatu tempat di sepanjang garis selama kepemilikan, Anda mungkin mengalami masalah saat memindai. Sebagian besar masalah ini dapat diselesaikan dengan mengubah pengaturan pemindaian atau dengan pemeliharaan pemindai yang tepat. Dengan mengubah pengaturan yang sesuai, Anda dapat mengaktifkan dan menjalankan pemindai bawaan Anda.

Langkah 1
Periksa printer. Pastikan kabel listrik terhubung dan printer dihidupkan. Pastikan salah satu ujung kabel USB terhubung dengan benar ke printer, dan ujung lainnya dimasukkan ke port USB yang berfungsi di komputer Anda.

Langkah 2
Periksa dokumen yang Anda coba pindai. Jika Anda tidak memiliki dokumen kualitas untuk memulai, Anda tidak bisa berharap banyak dari produk akhir. Yang terpenting, pastikan bahwa dokumen yang Anda coba pindai tidak terlalu pudar. Tanda cahaya, seperti pensil, bisa sulit dipindai dengan benar.

Langkah 3
Bersihkan kaca pemindai, bersama dengan pelat plastik di atas kaca pemindai. Matikan dan cabut printer Anda sebelum membersihkan, dan kemudian bersihkan pemindai dengan kain pembersih kaca yang sedikit lembab, bebas serat. Pastikan area yang dibersihkan benar-benar kering sebelum menghidupkan kembali printer.

Langkah 4
Tingkatkan resolusi pada pemindai. Anda dapat mengakses pengaturan resolusi di kotak dialog "Resolusi Pemindaian", yang dapat ditemukan di bawah tajuk "Pengaturan Pemindaian". Jika resolusi pemindaian Anda rendah, gambar Anda mungkin tampak buram dan mungkin tampak tidak fokus.

Langkah 5
Buka alat ScanGear di komputer Anda. Klik tombol "Preferensi" di sudut kanan atas jendela. Klik tab "Pengaturan Warna". Biasanya, Anda harus mengatur pengaturan warna ke "Recommended." Namun, jika warna dalam dokumen Anda tidak dipindai dengan benar, coba beralih ke pengaturan "Pencocokan Warna".
Buka alat ScanGear di komputer Anda. Buka tab "Mode Lanjut". Dari sini, Anda dapat membuat perubahan yang lebih rinci tentang cara dokumen Anda dipindai. Misalnya, jika Anda mengalami masalah dengan debu dan goresan yang muncul di dokumen yang dipindai, ubah pengaturan "Kurangi Debu dan Goresan". Atau, jika garis-garis muncul di dokumen Anda, hidupkan Descreening.

Item yang Anda butuhkan

  • Kain pembersih kaca


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101308217.html

  • Printer
    • Cara Memindai Gambar pada Printer All-in-One

      Memindai gambar Anda dengan printer all-in-one adalah salah satu langkah pertama yang dapat Anda ambil dalam dunia fotografi modern. Seiring meningkatnya teknologi pencitraan, kamar gelap yang bau menjadi sesuatu dari masa lalu. Jika Anda memiliki setumpuk foto, Anda dapat memindai mereka ke kom

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

      Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

    • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

      HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com