whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Ukuran Legal pada Printer HP

Printer HP memiliki kemampuan untuk menangani berbagai ukuran kertas, tergantung pada model printer. Ukuran kertas ukuran legal adalah 14 inci kali 8,5 inci - lebih besar dari ukuran kertas kertas yang populer. Untuk mencetak pada ukuran ini, Anda perlu melakukan penyesuaian pengaturan driver printer serta pemandu kertas pada printer. Jika Anda tidak yakin apakah printer Anda dapat berhasil memasukkan kertas ukuran legal, periksa spesifikasi penanganan kertas dalam manual pengguna printer Anda.

Langkah 1
Tekan tombol "Batal" printer jika Anda berada di tengah mencetak pada kertas berukuran salah. Buang semua dokumen yang dicetak pada kertas berukuran salah.

Langkah 2
Klik "File" di bagian atas jendela, lalu pilih "Print" dari menu. Pastikan printer yang perlu Anda gunakan muncul di bagian atas jendela, atau pilih dari menu drop-down.

Langkah 3
Pilih tombol "Properties" di sudut kanan atas jendela. jendela cetak. Pilih tab berlabel "Fitur" atau "Cetak /Kualitas" dan pilih jenis kertas yang Anda cetak di menu tarik-turun "Jenis Kertas" atau "Kertas Apa".

Langkah 4
Klik pada menu tarik-turun berlabel "Ukuran" atau "Ukurannya" dan pilih "Legal" atau "A5" dari daftar. Klik tombol "OK" untuk menyimpan pilihan Anda.
Lepaskan semua kertas dari baki masukan printer dan muatkan kertas berukuran legal, pastikan untuk menyesuaikan pemandu kertas. Pilih tombol "Cetak" di layar komputer untuk memulai pekerjaan cetak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304376.html

Printer
  • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

    Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

  • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

    Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

  • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

    Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com