whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membersihkan Kertas Macet pada Printer Inkjet Epson

Membersihkan kertas macet pada printer inkjet Epson tidak sulit. Ikuti langkah-langkah ini untuk membersihkan kertas yang macet dan menjalankan kembali printer Anda dengan lancar.

Bersihkan semua kertas yang lepas dari baki kertas. Ini akan membantu Anda menemukan kemacetan. Anda akan menemukannya di depan, di dekat baki kertas, atau di belakang.

Untuk membersihkan kertas macet di dekat baki kertas, pegang kertas dan tarik dengan kuat tetapi perlahan dari printer. Jika Anda menemukan tumpukan kertas macet, ambil dari tengah tumpukan dan tarik.

Untuk kemacetan belakang, lepaskan bagian belakang printer. Saat Anda menemukan tepi bebas pada kertas, pegang dengan kuat dan tarik keluar.

Pasang kembali penutup belakang. Tekan tombol "Lanjutkan" atau matikan printer, lalu hidupkan kembali. Pengaturan Anda harus diatur ulang.

Coba cetak dokumen lain.

Kiat

Pastikan kartrij tinta dapat bergerak bebas sebelum Anda memperbaiki kemacetan. Tegas, tapi jangan terlalu kasar sehingga Anda merobek kertas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317870.html

Printer
  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

    Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com