whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatasi Masalah HP DeskJet 5650

Apakah Anda menggunakan HP Deskjet 5650 untuk rumah atau bisnis, Anda akan menemukan bahwa biaya layanan profesional umumnya cukup tinggi. HP Deskjet 5650 rentan terhadap sejumlah masalah, dan mempelajari cara mengatasinya adalah cara terbaik untuk membuat printer Anda bertahan lama.

Mencegah Kemacetan Kertas

Langkah 1
Keluarkan semua kertas dari baki dan kipaslah dengan saksama. Singkirkan lembar yang sobek atau kusut, serta halaman yang saling menempel. Deskjet 5650 sangat sensitif terhadap kelembaban di kertas, dan kelembapan itu dapat menyebabkan printer mengambil lebih dari satu lembar sekaligus.

Langkah 2
Pindahkan pemandu kertas ke ujung kiri. , kemudian isi baki kertas sekitar setengah penuh. Pindahkan pemandu hingga menyentuh kertas.

Langkah 3
Periksa kertas dengan seksama saat dimasukkan ke dalam printer. Sesuaikan pemandu kertas jika kertas diumpankan miring, atau jika printer mencoba mengambil lebih dari satu halaman sekaligus.
Bersihkan kertas macet dengan hati-hati saat terjadi. Matikan printer dan cabut kabel listriknya. Buka pintu akses belakang dengan mendorong dua pegangan kait di pintu ke arah satu sama lain dan tarik pintu ke arah Anda. Dengan hati-hati tarik kertas yang macet dari penggulung masuk. Pasang kembali pintu, pasang kembali kabel daya, dan hidupkan printer.

Tingkatkan Kualitas Cetak

Langkah 1
Buka penutup atas printer dan keluarkan kartrid cetak . Setel kartrij cetak di atas tisu atau kain untuk melindungi meja atau permukaan kerja dari noda tinta.

Langkah 2
Balikkan kartrij cetak agar permukaan logam menghadap Anda. Celupkan kapas ke dalam air hangat dan usap dengan hati-hati permukaan logam kartrid sampai semua debu kertas dan residu tinta dikeluarkan.
Usap kartrid cetak dengan isopropil alkohol, bukan air jika penumpukan residu tinta sangat berat. Masukkan kembali kartrij tinta ke dalam printer dan tutup penutup atas.

Peringatan

  • HP menyarankan pengguna untuk mengeluarkan kertas macet dari bagian belakang printer bila memungkinkan untuk menghindari kemungkinan kerusakan pada unit.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Penyeka kapas
  • Air hangat
  • Isopropyl alcohol


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303976.html

  • Printer
    • Cara Memasukkan Kertas ke dalam Printer HP Officejet All-in-One

      Seri HP Officejet dari printer all-in-one dirancang untuk mencetak pada berbagai jenis dan ukuran kertas. Baki kertas pada Officejet dapat menampung kertas berukuran letter, legal, dan A-4. Namun, kertas yang tidak disimpan dengan benar atau terkena perubahan ekstrim dalam kelembaban atau suhu d

    • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

      HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

    • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

      HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com