whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Saya Memperbaiki Masalah Kereta dengan Printer HP?

Media dalam printer HP deskjet adalah komponen yang bergerak maju mundur untuk mencetak kertas. Kereta dapat macet, menyebabkan printer salah cetak, berhenti mencetak atau tampak rusak. Jika ini terjadi, Anda akan mendengar bunyi gerinda saat kereta mencoba bergerak tetapi tidak dapat melakukannya. Ini menunjukkan bahwa lengan aktuator macet, yang mencegah carriage meluncur bolak-balik seperti biasanya. Memperbaiki masalah ini hanya masalah mengangkat dan melepaskan lengan aktuator, kemudian menggerakkan media lagi.

Langkah 1
Lepaskan sambungan printer HP dari outlet listrik dan buka penutupnya sehingga Anda dapat lihat unit carriage.

Langkah 2
Bersihkan semua kertas macet yang mungkin ada. Keluarkan sisa kertas dari penggulung.

Langkah 3
Peras kedua tuas di sisi berlawanan dari baki kertas dan tarik baki keluar. Sisihkan baki kertas. Cari kertas yang macet atau kusut tempat baki berada dan lepaskan.

Langkah 4
Geser media ke tengah printer dengan lembut. Jika carriage menawarkan perlawanan, hentikan dan lanjutkan ke langkah 5.

Langkah 5
Temukan bilah hitam panjang tepat di atas rol. Tekan bilah ke bawah dan biarkan kembali ke atas. Coba geser kereta ke tengah lagi. Jika carriage menawarkan hambatan, hentikan dan lanjutkan ke langkah 6.

Langkah 6
Temukan bilah hitam yang berada di bawah roller. Anda harus menjangkau di bawah dan merasakan bilah untuk menemukannya. Periksa apakah rata dan sejajar dengan printer. Dorong ke bawah dengan lembut jika mengarah ke atas. Geser media ke tengah printer.

Langkah 7
Angkat lengan aktuator, yang merupakan strip plastik tipis tepat di atas unit gigi di sebelah kiri bagian dalam printer. Lengan ini sekitar 1-1 /2 inci dengan lebar 1/3 inci. Biarkan lengan untuk kembali ke posisi normal.
Ganti baki kertas dan hubungkan printer ke daya. Hidupkan printer dan tutup penutup. Izinkan printer mengatur ulang, dan tekan "OK" pada panel display, atau ikuti instruksi pengaturan ulang printer yang diberikan pada tampilan printer atau dalam manual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304018.html

Printer
  • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

    Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

  • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

    Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com