whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengubah Ukuran Kertas pada Printer HP

Kemampuan untuk mencetak pada berbagai ukuran kertas, dari yang sekecil amplop hingga sebesar ukuran legal, dapat membuat printer Anda jauh lebih berguna. Sebagian besar model printer HP dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran kertas, tetapi tergantung pada orang yang menggunakan printer untuk menentukan ukuran kertas mana yang akan digunakan.

Langkah 1
Buat Pastikan baki kertas di printer Anda dapat mengakomodasi ukuran kertas yang ingin Anda gunakan. Laci pada sebagian besar printer laser HP memiliki mekanisme ukuran yang memungkinkan baki menerima kertas yang lebih kecil atau lebih besar dari 8 1/2 inci kali 11 inci, tetapi penting untuk memeriksa printer Anda sebelum memulai.

Langkah 2
Tarik laci kertas dan cari mekanisme penguncian di bagian bawah baki. Mekanisme ini memiliki dua gambar kunci - satu menunjukkan kunci terbuka dan satu menunjukkan kunci tertutup. Balik tuas ke posisi tidak terkunci dan keluarkan baki kertas.

Langkah 3
Temukan kertas ukuran yang ingin Anda gunakan, kemudian geser pemandu baki ke posisi yang tepat. Printer harus memiliki tanda untuk ukuran kertas umum, seperti ukuran standar dan ukuran legal. Pastikan pemandu baki berada di tempatnya yang tepat, lalu balikkan tuas ke posisi terkunci.
Masuk ke komputer Anda dan temukan dokumen yang ingin Anda cetak. Klik menu "File" dan pilih "Print" dari kotak drop-down. Klik tombol "Properties" dan pilih ukuran kertas yang ingin Anda gunakan. Pastikan juga untuk mengganti baki jika kertas berukuran aneh hanya dimuat dalam satu baki.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Printer
  • Kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101301507.html

  • Printer
    • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

      Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

    • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

      HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

    • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

      Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan wizard printer. Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di j

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com