whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Foto Menggunakan Kertas Foto

Mencetak foto dari komputer Anda menggunakan kertas foto berkualitas tinggi memberi Anda foto yang terlihat profesional secara instan tanpa perlu menggunakan layanan pencetakan. Anda dapat mencetak foto pada semua jenis kertas yang digunakan printer Anda; namun, kertas foto memberi Anda lapisan mengkilap atau matte yang sesuai untuk scrapbooking, foto berbingkai, dan album foto. Kertas foto lebih mahal daripada kertas printer; dengan demikian, Anda ingin memastikan bahwa Anda menggunakan pengaturan untuk printer Anda yang akan memberi Anda hasil terbaik.

Langkah 1
Pilih kertas foto yang melengkapi masing-masing printer Anda. Anda akan melihat kertas foto dalam berbagai merek dan gaya. Secara umum, Anda harus menggunakan kertas foto yang direkomendasikan oleh pabrik printer Anda, karena ini akan memberi Anda hasil terbaik. Pilih dari kertas foto matte, satin atau glossy, tergantung pada gaya apa yang Anda tuju; glossy baik untuk foto yang tampak profesional sementara Anda harus menggunakan matte jika Anda ingin foto untuk proyek lain seperti grafik memo.

Langkah 2
Tetapkan pengaturan foto printer Anda untuk hasil pencetakan foto yang lebih baik. Dengan memberi tahu printer Anda gaya dan jenis kertas foto yang Anda gunakan, Anda bisa mendapatkan foto berwarna yang lebih cerah dan lebih segar. Untuk melakukan ini, Anda harus pergi ke pengaturan printer Anda, yang dalam kebanyakan kasus berada di bawah "Properties." Buka menu mulai Anda, klik "Control Panel" dan klik "Printer." Klik kanan printer Anda dan klik "Properti" atau "Properti Printer." Anda kemudian akan memiliki kemampuan untuk memilih kertas foto Anda dari daftar drop-down serta kualitas pencetakan, yang harus ditetapkan pada "DPI Maksimum."

Langkah 3
Muat kertas foto Anda ke dalam printer Anda sesuai dengan petunjuk pada paket. Tergantung pada printer Anda, Anda dapat memuatnya dengan sisi mengkilap ke atas atau ke bawah.

Langkah 4
Buka foto yang ingin Anda cetak dengan mengklik dua kali pada folder yang berisi file gambar atau dengan kanan " Anda kemudian akan melihat prompt yang memungkinkan Anda memilih pengaturan untuk foto Anda, seperti ukuran foto. Setelah Anda selesai memilih pengaturan Anda, klik "Selesai" atau "Cetak," tergantung pada model printer Anda.
Cetak foto Anda satu per satu untuk memastikan masing-masing mencetak dengan benar. Setelah setiap foto dicetak, ambil dari baki dan letakkan menghadap ke atas di atas meja atau meja hingga warnanya kering.

Kiat
Cetak foto uji pada selembar kertas printer biasa untuk pastikan printer Anda berfungsi dengan baik untuk menghindari pemborosan kertas foto yang mahal.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Printer
  • Kertas foto


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306522.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

      HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com