whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatasi Masalah My Oki B4400

Oki B4400 adalah printer laser monokrom yang mampu mencetak hingga 27 halaman per menit. Meskipun ini dibuat untuk bertahan selama bertahun-tahun, menurut Panduan Pengguna Oki B4400, kadang-kadang Anda mungkin mengalami masalah dengan printer Anda. Jika Anda mengalami masalah dengan Oki B4400 Anda atau jika kualitas cetak di bawah standar, berikut adalah beberapa prosedur pemecahan masalah yang dapat Anda ikuti. Anda dapat memperbaiki sendiri sebagian besar masalah tanpa keahlian teknis.

Langkah 1
Periksa kartrid drum gambar dan kartrid toner jika Oki B4400 hanya mencetak lembaran kosong. Pasang kembali kartrid drum gambar dan coba cetak lagi. Pasang kartrid toner baru jika itu tidak menyelesaikan masalah.

Langkah 2
Pasang kartrid toner baru jika teks pada halaman yang dicetak samar-samar dan sulit dibaca. Bersihkan array LED jika itu tidak menyelesaikan masalah.

Langkah 3
Ubah jenis kertas, dan gunakan kertas printer ikatan laser yang halus, jika halaman memiliki latar belakang abu-abu. Ini sering disebabkan oleh toner yang menempel pada kertas.

Langkah 4
Cetak halaman pembersihan jika halaman yang dicetak memiliki tanda berulang di sepanjang kertas. Anda dapat melakukan ini dengan menekan tombol "Online", membuka baki umpan dan memasukkan kertas normal 8,5 kali 11 inci. Tekan "Menu" hingga "Menu Pemeliharaan" muncul dan tekan "Pilih." Tekan "Item" dan pilih "Cleaning Page." Tekan "Pilih" lagi.

Langkah 5
Ganti kartrid toner jika halaman yang dicetak memiliki garis-garis garis vertikal. Ganti drum jika itu tidak menyelesaikan masalah.

Langkah 6
Bersihkan array LED jika halaman yang dicetak memiliki hasil cetak fuzzy. Cetak halaman pembersihan jika itu tidak berhasil.

Langkah 7
Periksa sumber kertas jika teks yang dicetak buram atau terlalu terang. Pastikan Anda menggunakan kertas printer laser.

Langkah 8
Ubah pengaturan kegelapan jika teks yang dicetak terlalu gelap.
Periksa untuk memastikan bahwa Anda memasang kertas dengan benar jika halaman melengkung berlebihan setelah mencetak. Perhatikan bahwa sisi cetak harus menghadap ke bawah dalam baki pemasok kertas.

Kiat
Jika teknik pemecahan masalah standar tidak memperbaiki Oki B4400 Anda, hubungi layanan dan dukungan dengan mengunjungi situs web Data Oki atau hubungi nomor 24- saluran layanan jam di 800-654-3282 (800-OKI-DATA).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304470.html

Printer
  • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

    HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com