whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memindai Dari HP Officejet 5610 All-In-One

Printer Officejet 5610 all-in-one HP memiliki kemampuan untuk melakukan beberapa fungsi selain mencetak, termasuk memindai dokumen asli untuk penyimpanan dan manipulasi digital. Untuk menggunakan kemampuan pemindaian 5610, Anda harus memilih opsi untuk menginstal versi lengkap perangkat lunak printer di komputer. Anda juga harus menghubungkan printer ke komputer menggunakan kabel USB, karena jenis kabel lainnya tidak akan mengirimkan data yang diperlukan.

Tekan tombol "Daya" 5610 sehingga menyala, menandakan printer telah dihidupkan, dan boot komputer yang terpasang juga. Tunggu hingga printer menjalani prosedur pemanasannya dan periksa layar tampilan untuk melihat apakah ada pesan kesalahan yang muncul.

Angkat tutup pemindai untuk membukanya dan membuka kaca pemindaian. Tempatkan dokumen asli menghadap ke bawah di sudut kiri depan kaca, lalu tutup dengan perlahan. Sebagai alternatif, muat dokumen menghadap ke atas di baki umpan dan sesuaikan pemandu lebar dengan ukuran kertas.

Tekan tombol "Pindai" pada panel kontrol printer. Gunakan tombol panah untuk menelusuri berbagai program perangkat lunak tempat Anda dapat memindai. Setelah Anda menyorot program yang ingin Anda gunakan, tekan tombol "OK" untuk memulai pemindaian.

Tekan tombol "Mulai Hitam", jika Anda ingin memindai dokumen hitam putih alih-alih warna. . Tunggu jendela pratinjau dokumen yang dipindai muncul secara otomatis di layar. Gunakan tombol dan menu perangkat lunak untuk membuat perubahan pada dokumen sebelum menyimpannya di hard drive komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101316760.html

Printer
  • Cara Mentransfer Dokumen Dari Pemindai ke Komputer

    Pemindai dibuat untuk bekerja bersama dengan komputer. Memindahkan gambar dari memori pemindai ke hard drive komputer akan memungkinkan Anda untuk memanipulasi dan melihat file dengan bantuan perangkat lunak tambahan yang diinstal pada PC Anda. Komputer Anda dibuat untuk mengenali dan menginstal seb

  • Cara Mengatasi Masalah Hewlett-Packard HP Officejet J4580

    HP Officejet J4580 adalah salah satu printer inkjet all-in-one Hewlett-Packard. J4580 tidak hanya mencetak, tetapi juga memindai, menyalin, dan mengirim faks dokumen. J4580 adalah printer tugas ringan yang sangat cocok untuk kantor di rumah dan kelompok kerja kecil di kantor. Jika J4580 mulai me

  • Cara Memasang Printer All-in-One HP DeskJet F4180

    Printer all-in-one HP DeskJet F4180 memungkinkan pengguna untuk memindai, menyalin, dan mencetak dokumen penuh warna. Printer ini memiliki fitur ramah pengguna yang tersedia pada printer untuk membuat salinan dua sisi, mengecilkan dan memperbesar gambar dan opsi pengeditan sederhana lainnya. Men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com