whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memecahkan Masalah HP Officejet 6500 yang Mencetak Halaman Kosong

Memecahkan masalah printer all-in-one HP Officejet 6500 yang mencetak halaman kosong dimulai dengan masalah yang paling umum dan termudah untuk memperbaiki masalah. Tingkatkan jalan Anda ke penyebab yang lebih sulit dan kecil kemungkinannya untuk halaman kosong muncul dalam cetakan Anda jika printer terus menghasilkan halaman kosong. Jika printer masih menghasilkan halaman kosong dalam cetakan Anda setelah pemecahan masalah, hubungi toko printer lokal Anda untuk bantuan lebih lanjut.

Langkah 1
Periksa dokumen elektronik yang Anda cetak dan cari halaman kosong apa pun di dokumen. Edit dokumen, keluarkan halaman yang kosong, lalu cetak lagi.

Langkah 2
Periksa baki masukan printer untuk melihat berapa lembar kertas yang tersisa. Jika hanya beberapa lembar yang tersisa di baki, tempatkan tumpukan kertas baru di baki dan cobalah mencetak lagi. Printer lebih cenderung untuk memberi makan dua lembar melalui printer sekaligus ketika hanya beberapa lembar yang tersisa di baki input.

Langkah 3
Lihatlah level kartrid tinta printer dengan mengklik tombol "Mulai" atau tombol Windows di sudut kiri bawah komputer, lalu klik "Program" atau "Semua Program." Temukan folder "HP", lalu klik "HP Toolbox." Klik tab berlabel "Estimasi Level Tinta" dan ganti semua kartrid tinta yang hampir habis.

Langkah 4
Bersihkan kepala cetak Officejet 6500 dengan menekan tombol "Pengaturan" pada panel kontrol printer, kemudian gunakan tombol panah pada panel kontrol untuk menyorot "Tools" dan tekan tombol "Ok". Gunakan tombol panah untuk menyorot "Bersihkan Printhead" dan tekan kembali tombol "Ok", lalu tunggu sampai printer menjadi diam, menandakan printer telah selesai.
Lepaskan tumpukan kertas dari baki masukan printer dan kipas melalui tumpukan untuk memastikan tidak ada kertas yang saling menempel. Ketuk ujung tumpukan ke permukaan yang keras dan rata, lalu muatkan tumpukan kembali ke baki masukan printer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306656.html

Printer
  • Cara Memasukkan Kertas ke dalam Printer HP Officejet All-in-One

    Seri HP Officejet dari printer all-in-one dirancang untuk mencetak pada berbagai jenis dan ukuran kertas. Baki kertas pada Officejet dapat menampung kertas berukuran letter, legal, dan A-4. Namun, kertas yang tidak disimpan dengan benar atau terkena perubahan ekstrim dalam kelembaban atau suhu d

  • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

    HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com