whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengkonfigurasi Jetdirect EIO untuk HP LaserJet 4000

Printer HP LaserJet 4000 dapat dihubungkan ke jaringan kantor Anda jika Anda memiliki kartu jaringan yang dipasang di slot EIO di bagian belakang printer. Anda dapat mengonfigurasi pengaturan jaringan printer menggunakan perangkat lunak JetAdmin, atau langsung di panel kontrol printer. Gunakan keypad printer untuk menggulir menu printer dan masuk ke pengaturan jaringan secara manual jika Anda mengetahui alamat IP dan pengaturan lainnya.

Langkah 1
Hidupkan printer dan tunggu sampai booting naik. Printer akan siap untuk dikonfigurasikan setelah terbaca "Siap" pada panel layar.

Langkah 2
Tekan tombol "Menu" beberapa kali hingga layar membaca "HP EIO 1 (atau 2). ” Nomor EIO tergantung pada slot yang terhubung dengan kartu jaringan.

Langkah 3
Tekan tombol “Item” hingga “CFG Network \u003d No” muncul di layar. Tekan tombol "Nilai" untuk mengubah tampilan menjadi "CFG Network \u003d Ya" dan tekan tombol "Pilih" untuk mengonfirmasi.

Langkah 4
Tekan tombol "Item" hingga layar menampilkan "BootP \u003d Ya. " Tekan tombol “Nilai” untuk mengubah tampilan menjadi “BootP \u003d Tidak” dan tekan tombol “Pilih”. Jika printer Anda dilengkapi dengan kartu jaringan 610N, layar akan bertuliskan "DHCP \u003d Ya." Jika demikian, tekan tombol "Nilai" untuk mengubahnya ke "DHCP \u003d Tidak" dan tekan tombol "Pilih". Sekarang Anda akan berada di menu TCP /IP, di mana Anda dapat mengonfigurasi alamat IP dan pengaturan lainnya.

Langkah 5
Tekan tombol “Item” hingga layar membaca “IP Byte 1 \u003d (value ). " Ubah nilainya dengan menggunakan tombol "- Nilai" atau "+ Nilai" dan konfirmasikan dengan menekan tombol "Pilih". Lanjutkan untuk memasukkan empat digit dari alamat IP, Subnet Mask, alamat IP server Syslog dan Gateway Default. Ubah nilainya dengan menggunakan tombol "Nilai" dan konfirmasikan entri Anda dengan menekan "Pilih."
Tekan tombol hijau "Online" untuk keluar dari menu dan membawa printer ke online. Uji printer dengan mencetak halaman uji. Anda dapat mencetak halaman konfigurasi dan melihat pengaturan jaringan pada lembar tes untuk memastikan bahwa pengaturan printer dikonfigurasikan dengan benar.

Item yang Anda perlukan

  • Printer HP LaserJet 4000


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302715.html

  • Printer
    • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

      Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

    • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

      Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

    • Cara Membersihkan HP LaserJet

      Keluarga printer LaserJet oleh Hewlett Packard adalah model printer yang cukup umum di rumah dan kantor. Seperti semua printer, mereka kadang-kadang membutuhkan pembersihan --- baik di dalam maupun di luar. Tidak seperti printer ink-jet dan dot-matrix, membersihkan printer laser ini tidak semuda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com