whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diselesaikan dengan mengikuti beberapa langkah pemecahan masalah utama. Anda mungkin perlu membawa printer Anda untuk diperbaiki jika langkah pemecahan masalah tidak efektif dalam menyelesaikan masalah Anda.

Langkah 1
Periksa berapa banyak kertas yang ada di baki. Jika Anda sering mengalami kertas macet, pastikan Anda tidak melebihi kapasitas baki maksimum. Menurut panduan pengguna HP, HP Officejet 4315 hanya dapat menangani 10 mm kertas di baki kertas.

Langkah 2
Keluarkan kertas yang macet jika Anda mengalami pesan kesalahan pada layar di layar. depan printer. Untuk melakukan ini, angkat pemasok dokumen otomatis yang terletak di bagian depan printer. Kemudian, tarik kertas dengan perlahan dari rol.

Langkah 3
Perbarui perangkat lunak HP jika asisten produk HP terus-menerus ditampilkan di layar komputer Anda. Ini biasanya akan terjadi setiap jam jika ini terjadi. Lihat bagian Sumberdaya di bawah ini untuk tautan ke driver yang diperbarui. Unduh dan instal drivernya.

Langkah 4
Pastikan kabel telepon dimasukkan dengan benar ke soket telepon dan bagian belakang printer jika Anda menerima pesan kesalahan "Phone off the hook".

Langkah 5
Lakukan reset parsial jika Anda mengalami masalah pemindaian atau pencetakan dokumen Anda. Untuk melakukan ini, lepaskan kabel daya dari dinding. Kemudian, pegang "#" dan "3" sambil menghubungkan kembali kabel daya. Lepaskan tombol setelah kabel terhubung. Cobalah untuk memindai ulang atau mencetak ulang dokumen Anda.
Lakukan reset semi-penuh jika reset parsial tidak berfungsi. Untuk melakukan ini, cabut kabel daya. Tahan tombol "#" dan "6" sambil memasukkan kembali kabel. Lalu, lepaskan tombol dan coba menelusuri ulang atau cetak ulang dokumen Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300920.html

Printer
  • Cara Memasukkan Kertas ke dalam Printer HP Officejet All-in-One

    Seri HP Officejet dari printer all-in-one dirancang untuk mencetak pada berbagai jenis dan ukuran kertas. Baki kertas pada Officejet dapat menampung kertas berukuran letter, legal, dan A-4. Namun, kertas yang tidak disimpan dengan benar atau terkena perubahan ekstrim dalam kelembaban atau suhu d

  • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

    HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com