whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Mengatasi Masalah Printhead DesignJet 1050C

DesignJet 1050Cs adalah bagian dari jajaran printer format lebar Hewlett Packard. DesignJet 1050C tidak lagi menjual Hewlett Packard saya, printer telah diganti oleh model DesignJets yang lebih baru. Jika DesignJet 1050C Anda mengalami masalah dengan printhead dan Anda ingin menyimpan printer, Anda tidak perlu menelepon bengkel. Anda dapat memecahkan sendiri masalah kepala cetak dan mungkin menghemat uang.

Mengatasi Masalah Kepala Cetak

Langkah 1
Nyalakan DesigJet 1050C. Biarkan printer menyelesaikan prosedur pemanasannya sebelum melanjutkan.

Langkah 2
Pilih ikon tetesan tinta pada layar tampilan printer. Tekan tombol "Enter" untuk mengonfirmasi pilihan.

Langkah 3
Pilih opsi "Ganti Printhead" dan tekan "Enter." Jika pesan yang menyatakan bahwa printhead masih berfungsi, muncul di layar tampilan printer, pilih "Ya" yang berarti Anda masih ingin mengganti printhead dan tekan "Enter."

Langkah 4
Matikan printer dan cabut dari outletnya. Buka penutup akses di bagian atas printer. Berhati-hatilah untuk tidak memaksakan penutupnya terbuka, itu harus dibuka dengan mudah.

Langkah 5
Bersihkan semua titik kontak pada media dan printhead menggunakan kit pembersih HP. Lepaskan setiap printhead dan bersihkan kontak di bagian belakang. Bersihkan juga titik kontak di carriage.

Langkah 6
Tunggu semua titik kontak pada printhead dan carriage mengering. Setelah semua kontak kering, ganti semua printhead.

Langkah 7
Tutup penutup atas printer dan pasang kembali kabel listrik. Nyalakan DesignJet 1050C.
Ganti printhead yang salah jika pesan kegagalan printhead muncul kembali pada layar tampilan printer. Jika mengganti printhead yang salah tidak menyelesaikan masalah, hubungi toko reparasi setempat atau dukungan teknis Hewlett Packard.

Peringatan

  • Saat membersihkan printhead, berhati-hatilah agar tidak menyentuh bagian bawah printhead. atau kerusakan pada saluran cetak dapat dilakukan.

    Item yang Anda perlukan

  • Kit pembersih HP DesignJet 1050C


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302601.html

  • Printer
    • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

      HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

    • Cara Bersihkan Fuser Printer

      Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

    • Cara Memecahkan Masalah Garis Kosong pada Printer Inkjet

      Jika printer inkjet Anda berfungsi tetapi meninggalkan garis kosong pada halaman, penting untuk menemukan akar masalah secepat mungkin. Semakin lama Anda melanjutkan pencetakan dengan masalah ini, semakin banyak tinta - dan uang - Anda akan terbuang sia-sia. Sejumlah hal dapat menyebabkan garis koso

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com