whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menguangkan CC di PayPal

PayPal adalah layanan Internet yang memudahkan pembelian online dengan menyimpan informasi pribadi Anda, termasuk alamat, informasi kartu kredit, dan nomor rekening bank. Layanan Internet juga menawarkan kartu kredit PayPal Plus yang berfungsi seperti kartu kredit biasa dan memungkinkan Anda untuk menggunakan kartu itu di mana pun Mastercard diterima. Ini juga memungkinkan Anda mengambil uang dari akun PayPal Anda dari ATM. Seperti halnya kartu kredit, biaya akan dikenakan ke akun Anda ketika Anda menarik uang tunai dari kartu kredit Anda.

Uang Keluar dengan Transfer ke Rekening Bank

Langkah 1
Buka browser Internet Anda dan klik bidang URL. Ketik "paypal.com" dan tekan tombol "Kembali" di keyboard Anda. Masukkan alamat email dan kata sandi Anda dan klik "Masuk."

Langkah 2
Pindahkan kursor Anda ke tab "Tarik" dan klik "Transfer ke Rekening Bank."
Masukkan total saldo akun PayPal Anda ke bidang Jumlah, dan pilih rekening bank yang ingin Anda kirimi. Klik tombol "Lanjutkan" dan klik "Kirim" untuk mengonfirmasi transaksi.

Tarik dari ATM

Langkah 1
Kunjungi ATM lokal dan masukkan kartu kredit PayPal Plus Anda.

Langkah 2
Masukkan PIN Anda dan tekan tombol "Enter". Ketuk tombol "Penarikan" pada layar ATM dan pilih tab "Kartu Kredit".
Pilih jumlah yang ingin Anda ambil dan pilih "Ya" atau "Tidak" untuk menerima tanda terima. Pastikan untuk mengeluarkan kartu PayPal Anda dari ATM setelah transaksi Anda selesai.

Tips
PayPal memungut bayaran ketika Anda mengambil uang dari akun kartu kredit PayPal Plus Anda dari ATM, di samping biaya ATM spesifik untuk penarikan uang.
PayPal membatasi batas penarikan harian Anda menjadi $ 400 hingga $ 500. Untuk mengubah batas penarikan Anda, hubungi situs layanan PayPal di (866) 300-6432.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312642.html

Perangkat lunak
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Mengetahui Apakah Kartu Suara Onboard Tidak Bekerja

    Kartu suara onboard adalah kartu komputer kecil yang dihubungkan langsung ke motherboard Anda. Ini memberitahu komputer Anda cara memproses informasi suara yang diberikan kepadanya oleh berbagai program, termasuk sistem operasi Anda. Suatu program akan mengirimkan sinyal audio ke kartu suara And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com