whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menguji Driver Suara

Setelah Anda menginstal kartu suara baru dan drivernya, Anda dapat menguji instalasi melalui Panel Kontrol Windows. Panel Kontrol memiliki ikon yang membuka konsol suara. Di dalam konsol suara, Anda dapat memutar suara Windows terintegrasi. Jika tidak ada suara yang dihasilkan dari speaker, kartu suara buruk atau driver tidak terpasang dengan benar. Kartu suara dilengkapi dengan driver pada CD-ROM atau disk DVD yang dapat digunakan untuk memperbaiki driver komputer, atau masalah diperbaiki dengan mengunduh driver baru dari produsen kartu suara dan menginstal ulang versi terbaru di komputer Anda.

Langkah 1
Klik tombol Start Windows dan pilih "Control Panel." Ini membuka Control Panel yang berisi daftar opsi dan kontrol untuk komputer Anda. Control Panel di Windows adalah tempat beberapa opsi dan kontrol digunakan untuk mengonfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak komputer Anda.

Langkah 2
Klik dua kali ikon "Suara". Pada Windows Vista, ikon mungkin diberi label "Perangkat Keras dan Suara" tergantung pada jenis tampilan yang Anda pilih dalam pengaturan sistem operasi.

Langkah 3
Pilih suara dari daftar Windows otomatis File audio. Ketika Anda memilih dan menyorot suara, tombol "Uji" di bagian bawah jendela diaktifkan. Suara yang tercantum dalam tampilan ini adalah suara yang terhubung dengan output audio umum untuk sistem operasi Windows, tetapi mereka masih dapat digunakan untuk menguji driver kartu suara.
Klik tombol "Uji" pada jendela dialog. Dengarkan suara untuk dimainkan. Jika suara diputar secara normal, kartu suara dan driver Anda dipasang dengan benar.

Kiat
Jika suara tidak diputar secara normal, periksa untuk memastikan speaker Anda terhubung dan dihidupkan. Jika suara masih tidak dapat diputar, unduh driver terbaru dari situs web produsen kartu suara Anda.

Peringatan

  • Jika speaker dicolokkan dan driver kartu suara dipasang, masalahnya mungkin ada dengan kartu suara. Jika Anda memiliki kartu suara cadangan, cobalah menukar kartu cadangan. Jika kartu suara cadangan berfungsi, masalah kemungkinan dengan perangkat keras kartu suara.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301372.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

      Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

    • Cara Menghapus SD Card

      Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com